Hai, akhirnya gue come back lagi setelah sekian lama nggak update karena tugas akhir kuliah yang super duper banyak banget..
Is it too late now to say sorry? Hehee..
Happy Reading, Gengs!Author's POV
Seminggu berlalu. Alenta dan Martin telah lama tidak berjumpa lagi semenjak mereka berdua bertemu di bioskop seminggu kemarin.Kini mereka berdua tengah sibuk dengan kuliahnya dan tetap sibuk dengan perasaan mereka berdua yang sangat membingungkan juga.
Alenta's POV
Finally, nyetak fotonya udah kelar, gumamku sendiri.Foto ini. Ya. Foto ini selalu saja mengingatkanku atas hal yang terjadi seminggu kemarin.
Foto di mana aku hang out dengan Martin pertama kali ya walaupun nggak hanya kita berdua aja sih.. Hehehee..
Tapi, aku sangat bahagia banget karena bisa sedekat ini dengan Martin.Seperti biasa, foto ini akan aku tempelkan di buku Alenta's Hidden Memories. Sungguh, foto ini tidak akan pernah aku lupakan sepanjang hidupku.
Setelah foto ini aku tempel, aku menuliskan keterangan di bawah fotonya dengan tulisan "First day with you, thank you so much ❤️".
Martin's POV
Seminggu telah berlalu, kenapa aku kangen sama Alenta ya?Apa ini yang dinamakan mengagumi?
Kayaknya nggak mungkin deh..
Aduh, tau ah. Mending aku siap-siap buat ngampus aja deh..
Barangkali aja ketemu sama Alenta.
Semoga.Vote or Comment please..
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Thinking (Martin Garrix & Hailee Steinfeld) (Completed)
FanfictionKetika cinta datang lalu pergi secara tiba-tiba