Epilog

397 21 3
                                    

5 bulan kemudian.

Disinilah aku. Martin Garrix yang menjadi salah satu guest star di Ultra Music Festival. Acara ini adalah festival musik terbesar yang dipersembahkan oleh kumpulan disc jokey dunia. Acara ini sangat aku tunggu dari dulu.

Acara ini merupakan salah satu impianku sejak menekuni profesi sebagai dj.

15 menit lagi, aku akan tampil di atas panggung yang megah itu. Jujur saja, rasa gugup pasti muncul di saat aku akan tampil di atas panggung. Itu pasti terjadi.

Untuk menghilangkan rasa gugupku, aku pasti mendengarkan beberapa lagu yang ada di Iphoneku terlebih dahulu. Salah satu lagu yang selalu aku dengarkan sebelum naik ke atas panggung adalah In The Name of Love.

Lagu inilah yang membuatku dikenal banyak penikmat musik elektronik pada era sekarang. Lagu inilah sumber inspirasi cintaku yang tak kan pernah aku lupakan. Hanya lagu inilah yang bisa aku simpan dari banyaknya kenangan yang sudah aku lewati bersama dengan dia. Dia adalah Alenta Robinson.

Dia lah yang menciptakan lagu ini untuk aku bawakan di setiap penampilanku di atas panggung. Aku sudah berjanji padanya dan aku sudah menepatinya.

Semenjak aku mendengarkan lagu ini, aku sudah merasakan rasa tenang di dalam hati. Tiba-tiba saja ada seseorang yang menepuk pundakku, ternyata seorang crewku lah yang melakukannya.

Crew dari tim manajemenku sendiri lah yang mendampingiku untuk menuju ke atas panggung. Setelah si pembawa acara menyebutkan namaku, barulah aku muncul dan sorak dari penonton pun mulai menggema dengan memanggil namaku. Martin.

Aku langsung memainkan satu set alat dj yang sudah dipersiapkan. Aku langsung memainkan lagu In The Name of Love.

Ketika aku memainkan lagu ini, aku merasakan sosok Alenta tengah berada di sampingku. Karena Alenta lah, aku bisa berada di sini. Impianku menjadi seorang dj terkenal menjadi kenyataan berkat lagu ciptaan Alenta.

Alenta Robinson, kau akan selalu ada di hatiku selamanya. Terima kasih atas segalanya. Semoga kau tenang di sana. Kau akan selalu menjadi sosok yang terpenting dalam hidupku.

Martin selalu mencintaimu, Alenta.




Sudah selesai.... Yey, makasih ya buat kalian yang sudah setia baca fanfiction ini. Gue masih belajar hehe..

Gue ada 2 teenfiction yang lagi in nih. Coba cek di profile gue ya. Makasih 🙏

Never Thinking (Martin Garrix & Hailee Steinfeld) (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang