duapuluhenam

2.3K 361 6
                                    

Brakkk

Yerim membuka dengan kasar kamar Taehyung. Tadi dia sudah dikirimi alamat beserta password apatemen milik Taehyung.

Saat ini, ia benar benar khawatir dengan keadaan Jungkook. Dia takut jika hal hal buruk menimpa Jungkook.

"JUNGKOOK!!!!!!" teriak Yerim, menggema di kamar Taehyung.

Sedangkan Jungkook hanya meringis sambil menutupi kedua telinganya. Begitu juga dengan Taehyung.

Pria itu telah bersekongkol dengan alien jahat untuk menipunya.

"Kamu kok bohongin aku sih?!" ketus Yerim dengan mata yang sudah berkaca kaca.

Jungkook berdiri. Dia menghampiri Yerim dan memeluk gadis itu dengan erat.

"Maaf." Jungkook melepaskan pelukannya, dan menangkup wajah Yerim. "Maafin aku ya?"

Iya Jungkook nggak kenapa kenapa. Dan sekarang Yerim jadi dongkol sama Jungkook. Apalagi, dia tadi meninggalkan Mingyu sendirian di butik.

"AKU TU LAGI SIBUK BANGET!! KENAPA KAMU ISENG ISENG SAMA TAEHYUNG SIH?! KASIAN TADI KAK MI-

Yerim menutup mulutnya ketika dia sadar kemana arah pembicaraannya. Dia hampir keceplosan. Mulutnya benar benar bisa membawanya dalam masalah.

"Kak Mi? Siapa?" tanya Jungkook.

"KAK MINA!!! PACARNYA KAK SEOKJIN ITU LOH!!" jawab Yerim dengan yakin, dan tertawa dengan keras.

"Lagi cari apa emang?"

"Rahasia."

"Gitu ya, sama pacar rahasian rahasian mulu."

"Ih, kok jadi bahas aku sih! Kamu kenapa sih?!"

"Ah, aku mau kasih kamuuuu-

Jungkook merogoh saku celananya. Dan menunjukan kotak kecil bludru berwarna merah kehadapan Yerim.

Dahi Yerim mengernyit. "Ini apa?"

Lalu, Jungkook membuka kotak tersebut. Kemudian, Taehyung pergi menghilang.

"Aku pakein buat kamu ya?"

Kepala yerim mengangguk.

Jungkook, memasangkan kalung yang berbandul cincin emas putih itu dileher Yerim. Mengelusnya pelan, tersenyum, lalu mengecup lama kening Yerim.

 Mengelusnya  pelan, tersenyum, lalu mengecup lama kening Yerim

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kalau udah siap. Aku bakalan ngelamar kamu pake cincin itu. jadi jaga baik baik ya?"

Kepala Yerim menunduk. Air mata sudah mulai runtuh. Apa yang harus ia katakan kepada Jungkook, bahwa dia akan segera menikah dengan Mingyu.

Haruskah, ia memberitahu Jungkook yang sebenarnya?

"Kak,, sebenernya ak-

"Sttt..." telunjuk Jungkook berada didepan bibir manis Yerim. "Wait for me, okay?" tanya Jungkook sekali lagi.

Kepala Yerim mengangguk dengan berat. Tahan. Yerim bisa menahannya. Dan dia bisa kabur dengan Jungkook diacara pernikahannya.

Ya, Yerim bisa melakukan semua hal gila itu.

"Jam 8 nanti, kamu tunggu aku di taman deket apartemen kamu ya? Aku mau kasih sesuatu lagi buat kamu."

"Iya."

"Aku tinggal dulu, kamu pulangnya biar dianterin sama bang Taehyung aja ya?"

"Kakak mau kemana?"

Jungkook tersenyum. memperlihatkan sederet gigi kelincinya yang bisa menyegarkan pikiran.

"Ada urusan di kampus."

••••••

Will update everyday

Ada yang seneng?

Mampir kuy
Castnya banyak

Mampir kuy Castnya banyak

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Long Time No SeeWhere stories live. Discover now