Kamu tengah menangis disalah satu gang sempit dekat dengan club terkenal. Tubuhmu penuh luka lebam dan begitu menyedihkan.
Ibu tirimu yang melakukan hal ini, menjual dirimu. Bukan masalah ekonomi, hanya saja jika kamu masih ada dirumah semua warisan keluargamu tidak akan pernah ada untuk dia.
Pada akhirnya kamu harus berada didalam pub untuk melakukan hal yang tidak ingin kamu lakukan, namun jika tidak seperti itu kamu sendiri tidak akan bisa bertahan lama didunia.
Pemilik club sering memukul dan mengancam ingin membunuhmu jika dirinya tidak melakukan pekerjaan dengan baik.
Menyedihkan.
"Hei kau!"
Isakanmu berhenti, seseorang tengah berbicara padamu. Namun kamu tidak tahu secara pasti apakan orang itu mengajaknya berbicara atau tidak.
"Kudengar kau seorang wanita baru disini."
Tidak ada balasan dari ucapan sang pria yang tengah mengajakmu bicara.
"Siapa namamu?"
"Son y/n."
"Berhentilah menangis dan ikut aku."
"Sayangnya aku bekerja disini danㅡ"
"Kau sudah kubeli."
Kamu terdiam mematung, tak bisa mengucapkan apa-apa lagi.
"Aku Jeon Wonwoo."
Kamu masih terdiam.
Melihat keadaan kamu seperti itu Wonwoo bertanya, "Kau bisa berjalan?"
"Ah, ya."
"Sungguh?"
"Tapi tuntun aku."
"Hah!?"
"Maaf, aku buta."
Wonwoo menarikmu ke dalam mobil.
"Kenapa kau menolong, ah bukan. Kenapa kau membeliku?"
Bukankah aneh anak orang kaya seperti Wonwoo mau membelimu dengan keadaan buta dan hanya bisa menyusahkan orang lain? Itulah pemikiranmu.
"Aku pertama kali bertemu denganmu pada saat kita satu sekolah, kau masih normal."
Kamu menjadi buta karena ibu tirimu, hanya itu yang kamu ingat.
"Saat itu kau tidak mengenalku."
"Tidak perlu berbelit-belit dan cepat katakan" ucapmu dingin.
Seketika senyum manis mengembang di wajah Wonwoo.
Ia berbisik tepat ditelingamu, "Karena aku menyukaimu."
Alasan yang sangat sulit dicerna.
stay
ft. Jeon Wonwoo2k17, pea-chu.
KAMU SEDANG MEMBACA
stay
Fanfictionㅡmenyakitimu adalah cara terbaik untuk menjagamu agar tetap disisinya. #1 - imagine; 181128 #1 - wonwoo; 190303 #2 - jeonwonwoo; 190622 2k17, pea-chu.