Part 1

14.8K 492 2
                                    

---

"Apa?!" Gue tersentak kaget ketika Mama bilang kalo keluarga gue bakal pindah ke Oklahoma

"Kenapa?"

"Serius Ma?"

"Kamu ga liat muka Mama serius begini?" Mama memasang wajah meyakinkan. Yaaa dari tadi juga udah serius sih...

"Why Mommyyy ahh"

"Kita juga ga mau sayang, tapi itu ketentuan yang harus Papa jalanin. Kalo engga ya...."

"Hhh tapi kenapa mesti Oklahoma sihh? Kenapa ga New York, LA? Kenapa OKC?"

"Emang kenapa sih? Repot banget deh lo" Ciara, anak yang lahirnya 2 tahun di bawah gue (adik) mulai bersuara dan itu membuat gue makin kesel. Gue ga pernah akur sama dia dan gue gamau ngakuin dia sebagai adik gue.

"What ever"

Gue langsung masuk ke kamar dan membanting tubuh gue ke tempat tidur. Oh God, kenapa mesti pindah sih? Gue udah nyaman banget tinggal disini. Gue udah nyaman sama semua temen gue disini dan tiba tiba harus ninggalin mereka gitu?

---

2 minggu berlalu. Keluarga gue semua sekarang udah siap buat terbang ke Okc. Gue masih ga terima sebenernya harus pindah Ke Amerika. Kenapa ga sekalian ke London aja?

"Caiza, gaada yg ketinggalan?"

"Engga"

Kita pun langsung berangkat begitu semuanya siap. Sampenya di bandara, kita langsung naik ke pesawat karena emang kita datengnya ga kecepetan dan ga terlambat.

"Ih kok lo disini sih?" Tanya Cara pas gue  buru buru duduk disebelahnya Finn.

"Ngalah dong Caarr gue pengen duduk sama Finn" gue itu lumayan deket sama Finn dan Cara. Tapi nggak sama Ciara, si anak manja.

"Hhh"

"Masih aja lo selek sama adek lo" ucap Finn sambil masang headset ke ipodnya.

"emang dia adek gue?-_-"

"Gaboleh gitu Zaa. Kalo lo gue gituin mau?"

"Ya jangan"

"Yaudah jangan gituin orang"

"Ah lo mah malah belain dia"

"Siapa yg belain dia-_- eh btw, lo ninggalin Jimmy(crush gue) dong?"

"Ya..yaiya"

"Hahaha sabar ya. Siapa tau di Okc lo bakal nemuin yang seganteng dan sebaik dia" kata Finn ngelus rambut gue dan itu bikin gue ketawa.

---

Belasan jam ga terasa kita semua udah sampe di Okc. Keluarga gue langsung cepet cepet naik mobil yang udah di siapin. Gue pikir bakal di jemput sama orang  karyawan dari kantornya bokap, eh ternyata engga. Yg jemput cowo pake kaos, jeans dan jaket nike biasa. Yaudahlahya..

Gue masih gatau sebenernya kita di Okc bakal tinggal dimana juga. Di apartemen atau di rumah.

Meskipun disini gue nyampenya pagi, tetep aja gue ngerasa ngantuk dan gue memilih untuk tidur dimobil.

---

"Za, bangun"

"Ahh masih ngantuk" gue ngelerai tangan orang yang berusaha bangunin gue.

"Iya ini udah sampe lo bisa tidur abis ini Za" dengan berat hati gue bangun dan Finn ada di depan gue. Oh dia yang bangunin gue-_-

Gue keluar mobil dan ternyata kita ada di sebuah rumah. Rumahnya gede. Banget. Nggatau rumah siapa.

Gue pun masuk ngikutin keluarga gue. Bokap nyokap gue pelukan gitu sama yang punya rumah. Gue ga kenal-_-

Kita pun duduk di sofa. Di hadepan gue ada 5 orang asing yang kayaknya pemilik rumah ini. Gatau deh ini mau ngapain sebenernya-_-

"Za! Jgn tidur dulu!" Tegur Finn yang ada di sebelah gue. Tau aja ini anak gue udah mau tidur lagi-_-

"Welcome to our home Joelyn Family! So glad to meet you again" ucap seorang om  berbadan besar itu. Yaa atau siapalah.

"Hahaha so glad to meet you too Chance family. Long time no see you guys" ucap bokap gue.

"Hahaha ok sekarang kita perkenalan diri ya. I'm Scott Chance" kata si om itu

"I am Lisa Chance." kata ibu yang duduk di sebelah om Scott.

"Tanner Boyd Chance. I am the oldest" ucap cowo yang jemput tadi.

"Alexa Brooke Chance" ucap cewe yang berambut blonde

"Greyson Michael Chance. I'm the youngest" ucap seorang cowo yang sekiranya seumuran sama gue.

Nah sekarang giliran keluarga gue yang ngenalin diri.

"I am David Van Joelyn" ucap Papa

"I am Victoria Kelyton Joelyn"

"I am Ciara Anne Joelyn. I am the youngest" ish males banget liat mukanya pas lagi ngenalin diri-_-

"I am Cara Peddline Joelyn. I am 19"

"Iam Finn Vander Joelyn. I am 21"

Tiba tiba semua hening.

"Excuse me, Caiza?" Ucap Mama tiba tiba. Lah kenapa?

"Giliran looo" eh iyak-_-

"Sorry hehe. I am Caiza Marie Joelyn. I am 16"

"nah, we already prepared for the room. David and Victoria on first floor with me and Lisa. Your room in front of us. And the child all of you in the second floor. You can choose your room by yourself" ucap om Scott.

"Ok thanks Scott. We will be right back:)" ucap papa.

Gue, Finn, Cara, dan Ciara buru buru naik ke lantai atas dan berebut kamar.

Yap, gue langsung jatuh cinta pas liat pintu kamar pertama yang gue buka. Catnya warna biru, dan lumayan gede, yang lainnya juga udah dapet kamar sendiri. Cara di sebelah gue, abis itu Finn baru Ciara. Baguslah Ciara jauh dari gue wkwkw.

Di depan deretan kamar gue dan kakak dan adik gue ada 3 kamar persis di depan kamar gue, Cara sama Finn. Paling kamar si Alexa, Greyson, sama Tanner itu.

Gue langsung tiduran di kasur karna gue capek banget. Biarinlah yang lain pada beres beresin baju dulu kali. Yang jelas gue mau tidur dulu-_- gue ganti baju gue dengan celana pendek sama kaos putih dan siap buat terjun ke kasur.

*toktoktok*"excuse me?" seseorang ngetuk pintu kamar gue. Aduh...

"what?" gue ngebuka pintu dengan muka males

"oh I'm sorry I just want to take my book there" ternyata itu Alexa

"Oh, Is this your bedroom? I am sorry I dont know I'm gonna move" gue panik. gue takut salah kamar jadi gue ngomong gitu aja-_-

"Oh no no, this is not my room. This is yours:) semalem gue tidur disini soalnya di kamar gue agak ada sesuatu yang yaa gue gatau lah" jawab Alexa

"Oh ok. Gue ambil buku lo dulu ya" gue langsung ngambil buku Alexa yang ada di atas meja rias di kamar ini dan ngasih ke dia.

"Lo mau tidur?" tanya Alexa sambil ngambil bukunya

"um.. yes"

"ohh.. Ok, cutie:)" dia pergi dari kamar gue dan masuk ke kamarnya yang ada di depan kamar Finn. Eh, what? she called me 'cutie'? hahahah yes i am:p

---tbc---

Mine (A Greyson Chance Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang