Happy reading♡
---
Greyson langsung keluar gitu aja tanpa bicara apapun ke gue. Gue panik. Takutnya beneran mogok. Yakali harus mogok dalam kondisi gue sama Greyson kaya gini....
Gue diem aja di mobil. Gue denger Greyson kaya lagi nelfon ke bengkel atau apapun pokoknya intinya ngomongin mobilnya ini.
Gue memutuskan buat keluar karna gue udah kegerahan di dalem. Gue duduk di trotoar jalan sambil mainin hp.
Gua udh kyk org apaantau-_- Greyson belom juga ngajak gue ngomong.
Gue ngeri Greyson marah sama gue, tp gue juga kesel sama dia masalah tadi.
"Naik taxi gih" Tiba tiba Greyson yang berdiri di depan gue nyodorin gue uang sambil natap gue.
"Hah?" Gue disuruh naik taxi?
"Mau pulang ga?" tanya Greyson.
Untungnya jalanan sepi. Jadi ga ribet harus dorong dorong mobil ke tempat yang pas, tapi karna sepi juga gaada yang bisa bantu.
"Ini jalanan aja sepi mau cari taxi gimana coba" jawab gue natap dia. Raut muka Greyson berubah jadi kesel
"Ya jalan dulu kek cari gitu. Usaha" jawab Greyson. Gue kaget denger jawaban dan nada Greyson yang kaya gitu ke gue.
Gue jadi pengen nangis dan kesel. Gue langsung bangun dan pergi gitu aja tanpa ngambil uang yang Greyson kasih ke gue.
Rasa kesel sama sedih gue jadi satu. Rasanya gue pengen injek injek jalanan ini. Rasanya gue pengen nonjok nonjok jalanan ini pake tangan gue.
Greyson ga pernah bicara sama gue kaya gitu.
Gue nyari taxi tapi setiap yang lewat udah ada isinya terus. Gue capek nunggu udah lama banget. Gue ngeliat ke hp berpikir kalo misalnya bakal ada sms/telfon dari Greyson ngasih kabar atau nanyain gue, tapi nihil.
"Caiza?" gue nengok ke arah suara dan mendapati sebuah mobil di depan gue.
"Justin?" Gue memastikan kalo itu Justin dengan nundukin kepala gue ke jendela mobil ini
"Lo ngapain?" tanya Justin
"Nunggu taxi"
"Lah? Darimana emang? Bareng gue aja sini lo mau kemana?" tanya Justin
"Mau pulang. Tadi dari mall sm Greyson"
"Greysonnya mana? Masuk dulu deh" Justin ngebukain gue pintu dari dalem. Gue pun masuk ke mobilnya.
"Mobilnya mogok" jawab gue
"Terus dia dimana?"
"Masih disana kali"
"Kita samperin aja ya? Bareng biar nanti mobilnya di bawa ke bengkel" tawar Justin dengan baik
"Gausahlah" jawab gue. Yang ada nanti Greyson makin marah sama gue kalo dia tau gue sama Justin.
"Serius?"
"Iya"
Gue sama Justin ngobrol banyak. Mulai dari bahas gue dan Greyson, Zendaya, anak anak kelas, sampe akhirnya Justin nanya tentang Ciara.
"Kenapa kalian sampe segitunya sih?" tanya Justin
"Tanya aja dia kenapa ga mau maafin gue dan membenci gue sampe kaya gini" Jawab gue
"Lo sih juga..."
"Iya gue tau gue salah. Dia hampir mati gara gara ke-tololan gue. Bego emang gue" jawab gue
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine (A Greyson Chance Love Story)
Fiksi PenggemarCaiza Marie Joelyn, seorang gadis ceria berdarah Inggris itu terpaksa pindah dari Indonesia ke Oklahoma, Amerika Serikat. Dengan keadaan dimana keluarganya yang tinggal dalam satu rumah dengan keluarga teman ayahnya membuat Caiza dekat dengan teman...