---
Gue membuka mata, menemukan Greyson masih terlelap sama tidurnya. Kebiasaan Greyson kalo udah insomnia paginya kebo-_- wkwk. He's not morning people actually wkkw lol, tapi kalo udah insom bakal lebih kebo dari biasanyaT.T
Gue ngeliat jam, masih jam 7 lewat 11. Gue keluar dari kamar Greyson dan masuk ke kamar gue. Gue nyiapin buku dan baju yang mau gue pake nanti. Setelah itu gue mandi.
Gue memakai jeans hitam sama kaos tipis lalu gue pake cardigan. Gue kuncir setengah hari ini rambut gue.
Gue rasa gue ga membaik setelah tidur semalem. Gue masih aja capek dan lemes sekarang. Rasanya mau jalan aja mager apalagi sekolah.
Gue turun buat sarapan. Tante Lisa sama Om Scott udah di meja makan, tapi gaada Alexa, Finn, dan Tanner.
"Hey, Caiza" sapa Om Scott
"Hey, Om" jawab gue
"Kamu sakit ya?" tanya Tante Lisa tiba tiba
"Sakit? Engga kok" jawab gue
"Coba sini" Tante Lisa memegang kening gue
"Ga panas kok, tapi kamu keliatan lemes loh Za" jawab Tante Lisa
"Kecapekan aja kali aku Tante hehe" jawab gue tertawa kecil. Gue mengambil macaroni cheese yang udah di siapin ke piring gue, lalu memakannya.
Setelah habis, gue minum susu putih lalu pamit sama Tante Lisa dan Om Scott. Baru deh berangkat pake mobil Cara wkwk.
.
.
Gue masuk ke kelas dengan lesu, ga semangat. Gue berjalan ke arah bangku gue.
Heeggg!
Justin megang tangan gue. Gue balik dan langsung nendang dan ngegebrak meja Zendaya.
"Bisa ga sih lo anteng aja?!" bentak gue di depan muka Zendaya. Tadi dia nyandung gue yang lagi lemes begini. Untung Justin cepet nangkep tangan gue sebelum gue jatuh.
"Tadi gue mau keluar, eh lo lewat. Bukan salah gue dong?" jawab Zendaya penuh ke santaian
"Hhh! Alibi!" gue nendang meja Zendaya ga kalah kenceng dari sebelumnya.
Gue duduk ke tempat duduk gue. Rasanya gue mau pindah tempat duduk supaya ga sebelahan sama Zendaya.
Gue jadi inget Chloe.. Apa kabar ya dia? Dia tau ga ya kondisi Greyson sekarang? Gue kangen Chloe. Kenapa sih Chloe harus di gantiin sama cewe gila aka si Zendaya ini? Ga bangkur derr-__-
---
Jam istirahat.
Gue, Justin, sama Bianca langsung ke kantin setelah denger bel berbunyi. Kita memesan makanan lalu duduk di deretan tengah.
Gue menatap sinis Lala sama Zendaya yang jalan di depan gue sambil bawa nampan mereka. Mereka ketawa ketawa dan.. Uhh annoying banget lah.
"Ahahah Zendaya lo rese banget si... Aduh.. Caiza maaf ya.."
Beh
Bagus bener. Lala numpahin jus jambunya ke baju gue.
Cakep.
Good job.
Gue diem mencoba sabar sambil natap baju gue ini.
"Zaa sorry ya.." kata Zendaya
"Maaf yaa aduh ga sengaja sorry deh bener maafin kita ya? Zendaya nih iseng bangett" ucap Lala.
Gue cuma diem ga natap mereka. Gue lagi lesu gini diajak ribut haduh. Sabar sabar...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine (A Greyson Chance Love Story)
Fiksi PenggemarCaiza Marie Joelyn, seorang gadis ceria berdarah Inggris itu terpaksa pindah dari Indonesia ke Oklahoma, Amerika Serikat. Dengan keadaan dimana keluarganya yang tinggal dalam satu rumah dengan keluarga teman ayahnya membuat Caiza dekat dengan teman...