---
Mom dan Dad langsung turun ke bawah. Gue bener bener liat yang namanya pesawat itu hancur dan banyak orang lalu lalang ngeluarin korban dari pesawat itu. Pesawat itu sempet terbakar tapi udah di padamin apinya.
Gue melemas.
Gue pengen nangis.
"Oh my God..." ucap Alexa pelan
"Kamu yakin ini pesawatnya David sama Victoria?" tanya Dad ke Mom
"Aku ga tau..." jawab Mom yang udah hampir nangis.
"Tapi mereka naik British Airways?" tanya Dad lagi
"Iya..."
God.
Gue ga kuat.
Ini ga mungkin pesawat Caiza.
Ga mungkin.
Gue lari ke luar dan langsung pergi pake motor gue tadi.
Gue nangis.
Lagi.
:"(
:""(
:"""(
Caiza:'(
Sampenya di gereja, gue langsung berdoa.
Tuhan.. Tolong jaga Caiza sama keluarganya. Greyson sayang mereka.. :'( Mereka ga pantes buat ngalamin hal itu. Tuhan tolong jangan biarin mereka sakit. Mereka semua orang baik dan ga punya salah apa apa.
YaTuhan.. Greyson sayang banget sama Caiza..:'( Tolong jangan sakitin dia. Greyson ga mau liat dia sedih ataupun sakit. Greyson ga mau liat orang yang Greyson sayang terluka. Greyson ga akan sanggup.
Udah cukup Tuhan ngasih cobaan misahin Greyson sama Caiza kaya gini. Tapi tolong jangan biarin kita bener bener berpisah Tuhan...
Greyson sayang Caiza..:'( I am nothing without her.. She is my life too....
.
.
---
"Greyson.." *toktoktok*
Gue masih diem, kaya tadi. Gue cuma tiduran diatas tempat tidur Caiza. Gue ga mau makan. Keluarga Caiza juga belum ada kabar sama sekali. Gue semakin takut.
"Greyson.. makan malem dulu" ucap Mom dari luar
"Aku ga mau makan Mom" jawab gue
"Nanti kamu sakit Greyson. Apa mau Mom bawain kesini aja?"
"Ga usah. Nanti aja kalo aku laper aku kebawah" jawab gue. Gue memang bener bener lagi ga mood banget buat makan.
Gue terus ngecek hp gue sesekali nunggu balesan sms dari Caiza. Sebenernya smsnya tuh belum deliv....:(
.
"jangan marah lagi.." kata gue natapnya melas.
"iyaa.." jawab Caiza duduk di sebelah gue sambil bawa nampan makanan gue dan piring makanan dia sendiri.
"aaa" ucap Caiza sambil nyuapin gue
Lalu, dia nyuap makanan dia sendiri.
"Aku kangen masakan rumahan" kata gue di sela sela kunyahan.
"Cepet sembuh makannya" jawab Caiza sambil nyuap makanan gue lagi.
"a" kata gue meminta suapan. Gua udah kaya bocah-_-:'3
Gue ngambil sendok Caiza dan berusaha motong daging di piringnya.
"Ahh keras banget sih" keluh gue yang belum berhasil motong daging, Caiza cuma ketawa sambil nyuapin gue lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine (A Greyson Chance Love Story)
Fiksi PenggemarCaiza Marie Joelyn, seorang gadis ceria berdarah Inggris itu terpaksa pindah dari Indonesia ke Oklahoma, Amerika Serikat. Dengan keadaan dimana keluarganya yang tinggal dalam satu rumah dengan keluarga teman ayahnya membuat Caiza dekat dengan teman...