---
-Bianca's pov-
Gue langsung lari ke ruang ganti nyusul Caiza. Gue takut dia kenapa kenapa.
"F*uck! Caiza bodoh!" Gue mendengar suara teriakan itu dari dalem ruang ganti.
Gue membuka pintu dan Caiza lagi nangis nutup wajahnya di depan loker sambil mukul mukul pintu loker.
Gue langsung meluk Caiza.
"Za.." ucap gue pelan
"Gue kalah Bi! Gue kalah yaTuhan!" jawab Caiza sambil nangis. Air matanya deres.
"Gue tau.." jawab gue. Gue gabisa jawab apa apa lagi.
"Gue bodoh! Seharusnya gue berusaha lebih keras! Seharusnya gue ga turn off beberapa kali yaTuhan" ucap Caiza sesenggukan
"Tapi lo udah usaha Za.." jawab gue
"Usaha gue ga bakal bisa belain gue nanti di depan mereka buat ga ninggalin Greyson, Bi! Gue takut, gue gamau ninggalin Greyson:'(" ucap Caiza. Dia natap gue dengan air mata yang membanjiri mata abu abunya. Caiza bener bener sedih. "Gue gamau:'(" ucap Caiza sambil memeluk gue.
Gue gabisa apa apa..
"Lo harus cerita sama Greyson, Za" jawab gue
"Nooo ga akan. Dia ga boleh tau ini Bi. Dia bakal marah besar sama gue nanti.."
"Greyson akan belain lo kok. Gue yakin"
"Gue ga yakin.." jawab Caiza
*Brak!* "Caizaaaaa" pintu terbuka dengan keras. Zendaya sama Lala masuk dengan wajah semringah.
"Sesuai perjanjian, orang orang di luar udah nunggu tuh haha" ucap Lala seneng.
Caiza memeluk gue lagi. Dia gabisa jawab apapun. Caiza bener bener lemah sekarang.
"Woy!" teriak Zendaya keras. Caiza masih nangis di pelukan gue.
"Eh, Bianca! Bujuk temen lo tuh!" ucap Zendaya. Gue menatapnya sinis.
"Keluar lo!" ucap gue. Lala menyipitkan mata dan jalan ke arah gue sama Caiza
"Lo ngusir gue?" tanya Lala pelan
"Jangan deket deket temen gue!" Caiza melepas pelukannya dan mendorong Lala mundur
"Sini sini!" Lala menarik tangan Caiza paksa
"Apa apaan sih lo!" ucap Caiza kesel sambil berdiri
"Keluar! Lo tau kan apa yang harus lo lakuin?!" bentak Lala
Caiza terdiam. Dia masih sesenggukan nangis.
"Buruan!" Lala sama Zendaya menarik Caiza paksa.
-Caiza's pov-
Lala Zendaya menarik gue paksa. Mereka membawa gue ke tengah lapangan, lalu mereka mundur beberapa langkah. Gue menunduk.
"Caiza!" Gue nengok ke arah suara dan Justin duduk di tribun dengan wajah cemas
Gue masih nangis. Gue ga mau bilang gue bakal ninggalin Greyson:'( Gue udah janji sama diri gue sendiri kalo gue ga akan ninggalin Greyson:'(
"Eh eh, turun turun" ucap Zendaya nunjuk gue nyuruh gue berlutut.
Gue ga mau.
Gue diem.
"Woy!" teriak Zendaya lagi
"Berlutut woyyyy!" gue mendengar teriakan itu dari tribun. Tapi gue gatau siapa yang ngomong itu.
Zendaya jalan ke arah gue dan ngedorong bahu gue sampe gue bener bener berlutut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine (A Greyson Chance Love Story)
FanficCaiza Marie Joelyn, seorang gadis ceria berdarah Inggris itu terpaksa pindah dari Indonesia ke Oklahoma, Amerika Serikat. Dengan keadaan dimana keluarganya yang tinggal dalam satu rumah dengan keluarga teman ayahnya membuat Caiza dekat dengan teman...