Part 46

3.6K 217 16
                                    

---

"Gatau" jawab gue

"Kok gatau...." jawab Greyson agak melas

"Ya who knows kalo nanti aku suka orang lain atau mungkin kamu nanti ga akan nanya lagi soal ini ke aku" jawab gue

"Maksud kamu aku yang suka orang lain?"

"Iya.." jawab gue pelan

"Caiza kan kamu tau aku..." ucap Greyson lembut

"Tau apa? Aku ga bisa liat lagi apa yang kamu lakuin di sana. Aku ga tau kalo kamu deket sama siapa nanti atau apa" jawab gue

"Kamu ga percaya sama aku?"

"Ga gitu"

"Aku justru takut kamu yang kaya gitu.."

"Kaya gitu ke siapa? Aku kenal orang disini aja engga"

"Belum kenal"

"Terserah"

Gue sama Greyson diem. Hening karena kita berdua sama sama ga bersuara.

Gue sampe bete gara gara dia ga ngajak gue ngomong lagi. Apa barusan itu gue berantem ya sama dia?

Gue jadi sedih. Gue memilih buat tetep diem dan nunduk sambil mainin kuku gue.

Greyson tiba tiba ngebawa laptopnya pergi dan dia keluar dari kamar gue. Dia masuk ke kamarnya, naro laptop dia di atas meja dan duduk di depan pianonya.

#NP Broken Hearts - Greyson Chance

Gue bisa liat dan denger dia mainin pianonya. Gue ga tau ini lagu siapa, dia ga pernah nunjukin ke gue.

"I remember the first time saw you.. With your pretty grey eyes that sparkled in the light. And your long brown hair, and the way your voice sounds so well.."

Greyson nyanyi seperti dia lagi ngerekam dirinya sendiri. Seperti gaada gue. Entahlah, gue ga ngerti.

Tapi liriknya...

"And you took the air I'm breathing and stole my heart.. I don't know what happened but we fell apart. You left me with the broken heart, oooooh broken heart.."

"Broken hearts they never fade away and broken hearts are here to stay.. I know what we've been waiting for, but that doesn't give you the excuse tooo. Then all the reason you can, especially, my best friend.."

Best friend?

"Cause you took the air I'm breathing you stole my heart. I don't know what happened but we fell apart. You left me with the broken heart ooooh broken heart..."

Greyson berhenti.

.

.

---

7.00AM, London.

Gue nyenderin kepala gue ke kayu tempat tidur. Gue memejamkan mata gue sekaligus ngumpulin nyawa.

Ga lama gue membukanya dan nyari hp gue. Taunya ada 1 whatsapp dari Greyson.

Good morning! Get ready to school, good luck on your first day!:)<3

Thanks. Okay now is 1am in Oklahoma so, go to sleep Greyson.

Thanks, Amen <3

Lah? Ini anak kenapa?-_-

Gue berusaha nguncir rambut gue dengan satu tangan dan ini masih agak susah. Gue masih belum terbiasa juga dengan kondisi kaya gini.

.

Mine (A Greyson Chance Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang