Part 25

5.5K 234 25
                                    

---

-Caiza's pov-

"GREYSON!!"

.

.

Gue terbangun dan menyadari kalo tadi gue cuma mimpi. Mimpi yang benar benar mengerikan. Gue mimpi Greyson kecelakaan, sama cewe. Tapi cewe itu bukan gue. Gue gatau siapa cewe itu, mukanya ga terlihat jelas di mimpi gue.

YaTuhan.. ada apa?:((

Gue bangun dan ternyata sekarang jam 7 pagi. Gue ngeliat ke sekeliling gue cuma ada Cara yang masih tidur. Yang lainnya gatau kemana. Mama lagi sama nenek di sebelah tempat tidur kakek.

Gue ngecek jam dunia di hp gue wkwk xD di Edmond masih jam 2 pagi. Gue berniat ngehubungin Greyson tapi pasti dia lagi tidur.

Gue masih mikirin mimpi itu. YaTuhan.. Semoga itu cuma mimpi buruk. Semoga Greyson ga kenapa kenapa..

"permisi, sarapan untuk Tuan Perkins?" kata seorang suster yang masuk membawa sarapan buat kakek. Bubur rumah sakit, euwh.

Btw, kakek Roby ini ayahnya Mama. Jadi nama Mama sebelum nikah sama Papa itu Victoria Kelyton Perkins.. haha.

"Ma, Nek aku aja yang suapin Kakek" tawar gue. Dengan senang hati Nenek memberikan piring berisikan bubur itu ke gue.

"Kakek..." sapa gue sambil mengelus rambut putih kakek

"Cara..." ucap Kakek pelan. Bicaranya masih ga jelas.

"Kek.. ini Caiza bukan Cara.." ucap gue pelan. "Makan ya kek" ucap gue nyuapin suapan pertama buat kakek kesayangan gue ini.

.

"Hei Ethan" gue langsung nengok ke arah pintu.

Ihh ada Ethan>.< Ethan itu sodara gue, satu tahun lebih tua haha. Tapi dia ganteng asdfghjkl! Sumpah ya kalo dia bukan sodara, udah gue pacarin! HAHA. But, tenang aja, the one and only Greyson in my heart♡

"Hey Caiza Marie Joelyn?" sapa dia di depan gue. Bahh mata birunya berbinar bikin gue lupa diri (?)

"Yes Ethan Damian Perkins" balas gue

"Gimana keadaan lo di Edmond? Waktu lo liburan ke London ga sempet ketemu haha"

"Biasa aja. Nih Ma" jawab gue sambil ngembaliin piring bubur kakek ke Mama.

"Terus, lo single?" tanya Ethan

"Taken by a boy named Greyson Chance:)" jawab gue senyum manis.

"jielahhhh asik. Gue dong," Ethan ngeluarin hpnya. Dia nunjukin gue foto cewe berambut blonde dan... ANDAIKAN GUE SECANTIK DIA!

"Shit, kalah cantik gue" ucap gue

"Haha ga kok lo gakalah cantik" ucap Ethan. Hihi jadi malu>.<

"cewek lo?"

"calon, hehe;)"

"yehhh gue doain!!"

"gua doain lu langgeng sama Greyson yaa"

"aminnn!!"

---

Gue masih duduk manis di dalam kamar rumah sakit ini. Gue nunggu jam sampe kira kira Greyson bangun disana. Gila.. bosen ah:((

Bete gaada Greyson. Gaada yang gangguin. Gaada yang bete kalo diisengin. Gaada yang nyiumin kalo lagi gemes:( Gabisa denger suaranya yang berat, gabisa liat mukanya yang tampan, gabisa meluk meluk dia:((

*drrrt* Hp gue ada telfon, dari Alexa.

"Hallo?"

"Hai. Zaaaa," gue mendengar suara kepanikan di sana. Ada apa?

Mine (A Greyson Chance Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang