---
-Caiza's pov-
Nyaman...
"Greyson.." ucap gue pelan. Dia mengelus kepala dan punggung gue. Gue masih berada di pelukan Greyson.
Greyson?
Gue membuka mata dan menyadari yang gue peluk itu adalah Asa, bukan Greyson.
"Oh my God I'm so sorry" gue langsung melepas pelukannya dan berbalik ngebelakangin Asa sambil nutup wajah gue pake sapu tangan.
"No, don't worry" jawab Asa
Gila, malu gue! Gue tuh kenapa sih?! Nangis di depan cowo yang gue baru kenal dan gue bahkan meluk dia karena dia gue pikir adalah Greyson?!
Caiza bodoh!
"Arghh!" gue menendang kerikil kecil di hadapan gue.
"Caiza" Asa jalan ngedeketin gue
"Sa, gue minta maaf.." ucap gue nangis nangis sambil nutup wajah gue. Gue ngerasa bersalah kaya tadi ke Asa. Karena gue meluk dia..
Karena gue ngerasa nyaman di peluk dia.. Atau.. Rasanya sama kaya ketika Greyson yang memeluk gue dan mengelus kepala dan punggung gue.
"Hey, Caiza lo ga salah apa apa.." ucap Asa lembut
"Ihhh! Gue tuh benci sama diri gue sendiriii! G..gue tuh lemah banget, Sa! Gue tuh cengeng lo tau kan..." ucap gue
"Buat apa lo benci diri sendiri sih? Ini memang lagi masanya jiwa lo lemah.. Lagi masa masanya lo tuh terpuruk di dalam kesedihan lo. Cewe cengeng itu wajar Caiza, gue udah bilang kan sama lo? Gini, lo tuh cuma perlu positive thinking. Gue yakin kok kalo Greyson tuh juga kangen sama lo, kangen bangeeeeeetttt pasti. Dia pasti mikirin lo setiap saat" jawab Asa menatap gue. Gue mulai menatap mata birunya ketika dia menyebut 'Greyson' dalam kalimatnya.
"Lo tau apa soal gue dan Greyson.." ucap gue memalingkan pandangan. "Lo ga tau apa apa soal gue dan dia.."
"Sok tau" jawab Asa enteng. "Dia mantan lo kan. Kalian tuh masih saling sayangggg banget. Dia itu orangnya sweet, perhatian, romantis, baik, dan...." gue ga berhenti natap Asa buat dia ngelanjutin kata katanya.
"Ya, dia selalu bisa bikin lo seneng. Sampe pas kalian pisah, dia rela kan berlutut di depan nyokap lo supaya lo tetep tinggal?" lanjut Asa
.
"Tante please biarin Caiza disini.." ucap Greyson melas. Orang tua gue diem ngeliat Greyson.
"Gabisa Greyson" jawab mama
"Greyson" tante Lisa memanggil Greyson pelan, tapi dia ga peduli dan ga nanggepin panggilan ibunya itu.
"Kita bisa jaga Caiza disini tante, kita juga keluarganya Caiza.." ucap Greyson. Gue bisa ngeliat mata mama terlihat risih sama kelakuan Greyson. Dia agak berubah semenjak kejadian tangan gue yang patah itu ke Greyson.
"Ayuk berangkat nanti kita terlambat" mama langsung jalan menarik tangan gue.
Greyson menjegat jalan kita dan dia turun berlutut di depan Mama. "Tante aku mohon....."
Gue sama mama kaget ngeliat tingkah Greyson.
"Greyson bangunnn" ucap gue pelan sambil sesenggukan ke Greyson.
Greyyy kamu gaperlu ngelakuin ituuu:''''(
Gue bisa ngelihat mata Greyson yang tulus mohon ke mama demi gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine (A Greyson Chance Love Story)
FanficCaiza Marie Joelyn, seorang gadis ceria berdarah Inggris itu terpaksa pindah dari Indonesia ke Oklahoma, Amerika Serikat. Dengan keadaan dimana keluarganya yang tinggal dalam satu rumah dengan keluarga teman ayahnya membuat Caiza dekat dengan teman...