---
"Please.."
Suasana masih hening. Yang kedengeran mungkin cuma suara tangis gue sama Greyson.
Kedua kalinya gue sama Greyson nangis barengan dan kita saling peluk.
:'(
"Caiza, kita udah harus berangkat" ucap Mama tiba tiba. Gue membuka mata dan Greyson melepas pelukannya.
Greyson turun dan nyamperin Mama sama Papa. Gue ikut turun ngedeketin mereka.
-Greyson's pov-
"Tante please biarin Caiza disini.." ucap gue melas. Orang tua Caiza diem ngeliat gue.
"Gabisa Greyson" jawab tante Victoria
"Greyson" Mom memanggil gue pelan, tapi gue ga peduli. Gue cuma mau Caiza tetep disini..
"Kita bisa jaga Caiza disini tante, kita juga keluarganya Caiza.." ucap gue. Gue bisa ngeliat mata tante Victoria terlihat risih sama kelakuan gue. Dia agak berubah semenjak kejadian tangan Caiza yang patah itu ke gue.
"Ayuk berangkat nanti kita terlambat" tante Victoria langsung jalan menarik tangan Caiza
Gue menjegat jalan mereka dan gue turun berlutut di depan tante Victoria. "Tante aku mohon....."
Gue berlutut? Iya.
Gue reflek ngelakuin ini.
Caiza sama tante Victoria kaget ngeliat tingkah gue.
"Greyson bangunnn" ucap Caiza pelan sambil sesenggukan ke gue.
Gue ga peduli.
Aku ga mau ditinggal kamu Caiza.
:'(
"Tante aku mohon..:(" ucap gue lagi di depan mereka
"Greyson bangun" Dad menarik gue supaya berdiri tapi gue ga mau.
"Greyson, Caiza ga bisa tetep tinggal disini. Kami orang tuanya dan kamu ga punya hak buat ngelarang. Maaf Greyson." jawab tante Victoria pergi menarik Caiza.
Tubuh gue melemas denger kata katanya.
Kamu ga punya hak buat ngelarang.
Iya memang. Gue ga punya hak apapun.
"Greyson..." gue mendengar suara pelan Caiza yang nangis. Gue bahkan ga mau nengok ke belakang lagi.
Suara gerekan goper jalan berlalu melewati gue.
"Bangun Grey" ucap Justin sama Bianca. Mereka cuma nepuk pundak gue dan mereka pergi.
Gue ga mau ikut nganter mereka. Gue ga mau ngeliat Caiza yang bakal bener bener pergi.
Mobil mulai bergantian pergi. Dan gue dirumah sendirian. Ditinggal. Gue merasa ga punya siapa siapa sekarang.
Gue lari ke kamar Caiza. Gue naik ke atas tempat tidurnya. Memeluk guling dan masuk ke selimutnya. Gue masih inget banget suka tidur disini sama Caiza. Sekarang ga akan pernah lagi:'(
Gue ga tau gimana jadinya hidup gue gaada Caiza. Biasanya dia mulu yang gangguin gue kalo pagi bangunin gue. Dia kalo di isengin suka ngamuk apalagi kalo lagi pms galak banget:') Caiza suka banget di peluk:( Kalo tidur sama dia gue suka nyium rambutnya:(
Gaakan ada lagi orang yang bikin gue semangat setiap hari. Bikin gue ketawa lepas, kesel, sedih, seneng yang gue rasain dari dia. Gue gaakan bisa nyium dia, meluk dia, ngelus rambutnya, mainin tangannya. Gue ga akan bisa ngerasain yang namanya perlakuan sayang dari dia lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine (A Greyson Chance Love Story)
FanficCaiza Marie Joelyn, seorang gadis ceria berdarah Inggris itu terpaksa pindah dari Indonesia ke Oklahoma, Amerika Serikat. Dengan keadaan dimana keluarganya yang tinggal dalam satu rumah dengan keluarga teman ayahnya membuat Caiza dekat dengan teman...