Part 26

5.5K 268 33
                                    

Happy reading♡

---

Om Scott justru ngajak tante Lisa keluar. Mungkin dia ga enak ngomongnya karena ada Greyson.

Greyson memejamkan matanya lagi. Gue rasa dia masih ngerasa sakit, soalnya dari ekspresi mukanya dia juga ga biasa.

Gue menyentuh jemarinya dan menggenggam tangannya. Greyson belum ngomong apa apa dari tadi.. Gue takut dia.. lupa ingatan:((

Suara pintu terbuka, tante Lisa, om Scott dateng dan di susul Lala dan keluarganya di belakang. Wtf?!

Beberapa sisi wajah Lala di perban, mukanya juga sedikit memar, tapi ga kaya Greyson. Lala duduk di kursi roda.

"Oh my God Greyson.." Lala langsung ngedorong kursinya sendiri dan nyosor megang tangan Greyson. "Akhirnya sadar juga..Greyson aku minta maaf:'(" ucap Lala sambil menitikan air mata.

Wtf, gue gatau sebenernya apa yang mereka lakuin di mobil sampe bisa kecelakaan parah kaya gini. Masalahnya, yang tau cuma Lala sama Greyson. Mungkin Lala udah cerita sama Alexa atau siapa, tapi belum ada yang cerita ke gue. Gue melepaskan genggaman gue dari Greyson yang belum gue lepas dari tadi.

Gue ngeliat Greyson yang natap Lala datar. Bahkan Greyson kaya ngacuhin Lala. Greyson menggenggam tangan gue tiba tiba. Reflek gue langsung senyum, gue 'sedikit lebih bahagia' dibanding tadi.

"Go away" ucap Greyson tiba tiba. Gue kaget, dia dari tadi ga ngomong dan sekalinya ngomong begitu..

"But, Greyy?? I'm so sorry:((" kata Lala memelas. Ash, just go away La!

"all of you" lanjut Greyson. Gue nganga, all of you? Semuanya? Gue juga dong??

"Leave me alone, please.." kata Greyson lagi. Gue menatap wajah seluruh orang disini, mereka pasrah dan keluar satu per satu. Gue rasa mereka gamau Greyson keganggu.

Gue melepaskan pelan genggaman Greyson tadi. Gue pikir.... dia bakal nahan tangan gue, ternyata engga.

Kita semua ninggalin Greyson di kamar sendiri. Gue khawatir, takutnya Greyson bakal mencoba berdiri atau ngambil sesuatu sendiri.

"Kata dokter, Greyson kehilangan ingatannya dan Greyson juga...." kata om Scott menahan kalimatnya. "Dia akan lebih lama berpikir. Maksudnya, dia bakal susah mengerti kalo kalian ngejelasin sesuatu ke dia. Mungkin dia akan bakal minta kalian ngejelasin ulang karena gangguan otak pd kepalanya yang terbentur" kata om Scott lagi.

Gue menarik nafas dan menutup wajah gue. Gue udah ga bisa nangis lagi. Mata gue perih, tapi sepertinya air mata gue udah ga sebanyak dulu, sampai sampai ga bisa keluar lagi. Greyson bakal lupa sama gue. Sama kenangan kita semua.

Gue ga bisa bayangin gimana bakal berubahnya sikap Greyson ke gue nanti. Udah pasti ga akan seperti Greyson yang dulu. Dia akan bangun dan ga ngenalin gue.

"Tapi tenang, kata dokter Greyson akan sembuh total kok. Saya harap kalian bisa bersabar jika berhadapan dengan Greyson nanti" kata om Scott. Tante Lisa udah ga bisa nahan air matanya yang membendung. Alexa juga, Tanner sebagai laki laki hanya memeluk ibunya.

Gue ngeliat ke sekeliling dan mendapati Lala memperhatikan gue. Tatapannya judes sama gue. Hey, gue yang seharusnya natap dia kaya gitu! Gatau diri.

Gue mencari hp gue, tapi gaada. Gue rasa hp gue ketinggalan di dalem. Gue mau nanya keadaan yang lain di London. Finn ternyata juga ga bawa hpnya. Gue memutar otak, gue ambil kedalem, atau gue biarin aja? Gue ragu. Takutnya Greyson nanti marah kalo gue ke dalem.

"Aku boleh izin ke dalem ga? Aku perlu ngambil hp buat nanya kabar orang orang di London. Finn ga bawa hpnya juga.." ucap gue memberanikan diri, memecah keheningan.

Mine (A Greyson Chance Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang