Part 6

7.7K 294 7
                                    

---

"Mau lo apa sih?!" gue berdiri ngegebrak meja. Gue udah cukup kesel sama kata kata songong yang diucapin boneka santet ini.

"Caiza..." Mama ikut berdiri nenangin gue.

"Caiza... Ciara... jangan berantem dong... kalian kan disini buat seneng seneng bukan buat berantem" ucap nenek Lilly lembut

"Dia tuh udah kelewatan banget nek! Emang nenek kira aku ga kesel apa digituin terus? Dia tuh lebih sering mulai duluan di banding aku. Kalian pikir emang aku terima terima aja dia gituin?" Gue masih berdiri. Semua ngeliatin gue. Sedang kan Ciara justru makan sambil santai ga peduli omongan gue.

ANJIR SUMPAH NI ANAK KALO BUKAN ADEK GUA GUA GOROK KALI PAKE GARPU NIH NGESELIN BANGET YAAMPUN.

"udah Za... sabar" Alexa nyoba nenangin gue.

Ini masih pagi loh?? yampun mati aja gue.

"aku ga mau makan"

Gue pergi keluar rumah dan ngebanting pintu. Gue nangis. Gue pergi entah kemana gue ga peduli. Mau gue nyasar kek bodoamat.

Gue jalan aja di sekitar daerah sini. Perut gue bunyi. Gue laper. Gue ngecek kantong celana gue dan gue ga nemu uang. Gue juga ga bawa hape gue.

12.30PM

It's totally a bad day. Gue cuma duduk di taman yang ga jauh dari sekitar rumah dan berharap bisa ketemu orang selama gue jalan. Berharap ada orang yang baik ngasih gue makan. Tapi harapan gue itu ga di kabulin. Perut gue udah bunyi berkali kali minta di kasih asupan. Gue laper bangetttt. Gue nunduk. Meratapi apa yang lagi gue rasain sekarang.

"Permisi"

Ada orang! Gue berharap dia adalah orang yang gue kenal atau seorang dermawan yang bakal ngasih gue makan. Gue nengok.

"Bisa permisi sebentar? saya mau motong rumput"

YAHHH<\\3

HOPELESS.

Mati aja gue.

Di phpin sama tukang rumput.

Done with my life.

Gue akhirnya bangun dan jalan lagi. Gatau deh kemana.

AAAAAAA!!!! MATI AJA YUK:( gue udah cukup muak hidup sama boneka santet yg bikin gue pengen mencabik cabik mukanya sampe habis.

"Caiza!"

OH GOD.

SOMEONE CALLED ME.

Gue nengok ke sumber suara.

"GREYSONNNNNNNNNN!!!!" Gue berlari nyamperin Greyson dan langsung meluk dia.

"lo kemana aja sih? orang orang tuh khawatir tau!" Greyson ngebales pelukannya dan abis itu ngelepas.

"bodo! Gue kesel banget tau tadi. Mood gue rusak serusak rusaknya mood orang rusak yang di rusakin sama orang rusak"

-Greyson's pov-

"apaansih lo-_- lo udah makan?" bukannya ngejawab, Caiza malah masang muka imut melas sambil megang tangan gue.

"yaudah ayok pulang" Caiza justru malah narik gue.

"gue gamau pulang!" jawab Caiza kesel

"yaterus? lo mau makan kan?"

"tapi gamau pulang" Caiza memelan.

"Oh I see..."

Gue langsung ngajak Caiza ke McD. Dia mesen ayam, spaghetti, sama burger. Dasar perut karet-_-

Mine (A Greyson Chance Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang