Selamat membaca:)
---
11.45PM
-Greyson's pov-
Hey Greyson! Udah tidur belom?
Gue menatap layar hp gue, membacanya berulangkali sekaligus mikir apa gue harus jawab sms ini atau engga.
Hey, belom.
Wah sama dong! Hehe smsan yuk.
Gue mikir lagi. Smsan sm dia? Haduh sebenernya males ngeladenin dia. Tapi kayaknya gue mau deh, soalnya bosen banget. Caiza aja udah tidur.
Gue menutup piano gue yang ada di sudut kamar. Gue berjalan kekasur dan membaringkan tubuh gue. Membalas jawaban jawaban dari Lauren.
Gue bales sms dia sambil mikir lagi, gue inget pas malem itu lagi. Malem dimana gue sama Lala makan bareng dan jalan jalan. Gue memejamkan mata. Bisa bisanya gue mau jalan sama dia? dan bahkan sekarang gue smsan sama dia.
Gue menatap balasan sms dari Lala, gue ga membalasnya lagi. Gue ga boleh nanggepin dia terus. Gue takut kalo nanti gue bakal nyaman lagi dan rusaklah hubungan gue sama Caiza. Gue cuma takut, ga salah kan?
---
9.15AM
Gue mendengar suara pintu kamar gue di buka.
"Greysonnn!" Suara khas Caiza bikin gue senyum di balik bantal. Biasanya gue yang bangunin dia haha
"Baru mau dibangunin..." Dia datang dan ikut tiduran di sebelah gue. Gue menatap mata abu abunya yang tepat menatap mata coklat gue.
Gue ga bisa nyembunyiin senyum gue dari pandangannya. Caiza selalu bisa bikin gue senyum tanpa harus dia ngelakuin satu hal manis, selalu.
Caiza memeluk gue dan nyembunyiin wajahnya di leher gue. Ah♡ Gue jadi senyum senyum sendiri, gemes tau ga:3
"Jalan yuk?Kita ngebolang!" tanya gue spontan. Gatau tiba tiba gue mikir pengen ngebolang
"ayuk!!" jawab Caiza langsung girang sendiri
"Oke, aku mandi ya"
Gue ngelock hp gue supaya Caiza ga bisa buka buka, gue blm sempet hapus sms sama Lala. Kalo dia liat gua bisa mati galau gara gara diambekin nanti.
Selesai mandi, Caiza sendiri udah keluar dari kamar. Gue make kaos putih polos dan gue tutupin pake jaket item, jeans, lalu converse. Ya sesimple gaya gue lah:))
-Caiza's pov-
Gue make jeans hitam sama sweater rajut dark blue, beanie item bertuliskan 'awesome' sama converse hitam. Soal rambut.. gue biarin tergerai. Haha lucu masa, beanienya kan Greyson yang beliin waktu itu:))
Gue keluar dan pas banget Greyson juga keluar. Lucu gitu masa wkwk soalnya kamarnya hadep hadepan.
"Gausah pake mobil ya" kata Greyson sambil jalan nyamperin gue
"motor?" tanya gue
"Ga juga. Kita jalan aja. Kan mau ngebolang masa pake kendaraan" kata Greyson lagi
"okaayyy its up to you:))" jawab gue sekalian nyium pipi Greyson.
"Kalian mau kemana?" tanya Tante Lisa pas ngeliat kita berdua turun tangga
"Mau ngebolang Mom haha" jawab Greyson
"Caiza sini bentar" Gue nyamperin Mama. Dia agak ngejauhin Tante Lisa sm Greyson
"Ada apa Ma?"
"Kamu ajak Ciara ya?" jawab Mama. Gue langsung melotot sendiri denger kata Mama barusan
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine (A Greyson Chance Love Story)
Fiksi PenggemarCaiza Marie Joelyn, seorang gadis ceria berdarah Inggris itu terpaksa pindah dari Indonesia ke Oklahoma, Amerika Serikat. Dengan keadaan dimana keluarganya yang tinggal dalam satu rumah dengan keluarga teman ayahnya membuat Caiza dekat dengan teman...