Part 36

4.5K 242 18
                                    


---

"hts-an?" tanya gue ragu

"Iya. Mau ya? Aku tau kita tuh masih saling sayang banget kan?" jawab Greyson

Gue diem.

Hening sebentar.

"Caiza?"

"Mau" jawab gue tanpa ragu lagi

Gue ga bisa ngelawan diri gue sendiri. Gue masih amat sangat butuh Greyson di sisi gue.

"Good" Greyson memeluk gue

"But.. you're still not mine" jawab gue

"No. I'm still yours:)" jawab Greyson tersenyum. "Jangan pernah sedih lagi ya meskipun sekarang kita begini. Kita putus bukan berarti aku nyerah sama hubungan kita. Aku masih akan terus usaha Caiza. Aku yakin kalo kita bakal sama sama lagi" lanjut Greyson menangkup kedua pipi gue. Gue bener bener luluh liat mata coklatnya yang bulat tepat menatap gue.

Gue tersenyum memegang kedua tangan Greyson. Rasanya sedih juga kalo mesti kaya gini.

Saling sayang tapi ga bisa bersatu.

Maaf, bukan 'ga' tapi 'belum bisa bersama lagi'

Hehe.

"Aku sayang kamu Caiza" ucap Greyson pelan.

"Caiza, Greyson, turun makan dulu" ucap Cara yang nongol di tangga.

Gue sama Greyson langsung meng-iya-kan terus kita beranjak turun.

Greyson narik tangan gue sebelum gue jalan ninggalin dia. Greyson narik pinggang gue dan langsung nyium gue.

"Grey-son!" gue ngedorong dia pelan pake lengan gue

"Ih gitu-_-" jawab Greyson ceming

"Gitu gitu apanya-_-" jawab gue

"Nanti tidur sama aku ya? Yayayayya?" minta Greyson. Aduhh mukanya imut imut setengah mati gue mau pingsan rasanya:3

"Ahhhhhhhahahahaha" gue memeluk Greyson

"Kamu kenapa?" tanya Greyson

"Kamu jangan kaya gitu aku bete kamu ngegemesin banget minta di tampol:(" jawab gue lemes

"Yah jangan dong sakit" jawab Greyson cekikikan. "Ya?"

"Ya apa?"

"Auah"

"Hahaha iyaaaa Greyson ganteng" jawab gue melepas pelukannya

"Apa? ulang ga denger tadi kamu manggil aku apa?:p"

"No replay:p"

Gue sama Greyson langsung turun ke meja makan. Semuanya udah ngumpul dan cuma gue sama Greyson yang baru dateng.

.

.

Selesai makan, gue naik duluan ke kamar. Gue belum ganti baju dari pas pulang.

"Caiza?"

"Iya" gue buru buru make piyama gue dan ngebukain pintu kamar buat Greyson.

"Kok lama?"

"Iya apa?" gue jalan balik ngeberesin tempat tidur. Gue ngerasa Greyson dari belakang ngebenerin rambut gue ke bahu terus dia ngebenerin piyama gue.

"Belom di kancing" ucap Greyson ngancingin kancing di punggung belakang piyama gue

"Thanks" jawab gue singkat.

"Kamu mau pindah ke London?" ucap Greyson tiba tiba sambil naik ke atas kasur berbarengan sama gue.

Mine (A Greyson Chance Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang