Chapter 3

6K 647 25
                                    

Hari ini gue terbangun dan berharap semua ini hanya mimpi... kejadian kemarin terus berputar-putar dikepala gue, sampai gue hampir gila..

Tadi malam handphone gue berdering terus menerus. Begitu gue angkat...

"Hei cewek mesum! Benar ini nomer lo?!" suaranya asing jadi gue tutup aja.

Setelah itu Handphone gue geter lagi.

"MAU MATI?! LO PIKIR LO SIAPA BERANI MUTUSIN TELPON DARI GUE?!"

dan akhirnya gue tau siapa yg nelpon gue. 'T.A.E.Y.O.N.G'

Refleks gue tutup telponnya. Dan setelah itu dia terus nelponin gue berkali-kali, ah bukan... maksud gue berpuluh-puluh kali! Tapi gak pernah gue angkat lantaran takut. Telponnya baru berhenti berdering setelah jam 3 subuh.

Udah gue duga, dia itu psikopat sinting yang kuker. Dan akhirnya.. gue bisa tidur.. tapi dengan mimpi buruk tentunya.

Balik ke 'realita, gue lagi prepare buat berangkat kesekolah, tapi gue pikir gue bakal cabut aja ke game center. Soalnya gue gak mau ketemu Taeyong nantinya, 'bisa mati gue'. Mikirin itu aja gue udah merinding. 'Hiii..~~'

"Okey.. gue lebih baik bolos hari ini Hahaha.."

Jangan pikir gue penakut ngehindar dari Taeyong, lo juga pasti milih bolos dibanding mati nantinya!

"Aku Pergi!!" teriak gue pada orang rumah.

Gue berjalan menuju game center dan sialnya game center yg biasa buka 24JAM tutup hari ini.

"Aarghh.. gak bisa apa gue lebih sial dari ini!"

Dengan terpaksa gue pergi kesekolah. Sampai disekolah semua anak bisik-bisik gak jelas, sambil liatin gue, mereka pikir gue penyakitan atau apa? Pengen rasanya gue nyungkil mata mereka satu-satu dan jadiin pin bowling.

TONG~ TONG TING TENG TONG~~

Bel tanda pelajaran dimulai bunyi. Dan begitu gue duduk Rose nanya ke gue

"Kemaren temennya Taeyong nanya nomer handphone lo, apa yg dilakuin sama mereka?"

"Jadi lo yg ngasih nomer gue ke mereka? Dia gak berhenti nelponin gue dari malem sampe subuh kayak orang sinting!"bisik gue ke Rose.

"Soalnya...Ten imut bangeett..."

"Ten? Yang kayak monyet itu?"

"Terserah kata lo yang penting dia imut menurut gue."

Pelajaran berjalan sangaaaaaatttt lamaaa.... ditambah perut gue keroncongan. Dan gue ngantuk karna si 'sinting gila itu cuma ngasih gue tidur selama 3 jam. Kan anjaayy...




💛
💛
💛
💛
💛
💛
💛
💛

CRAZY [Taeyong-Jennie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang