Semoga masih pada inget sama ff ini.
Enjoy
♡
♡
♡
♡
♡
♡****
"Lo tau gak gue sama Ten oppa JADIAN!"
Yah gue bisa tebak itu. Abis Rose teriak gitu bisa dipastiin kalo satu kelas pada merhatiin kita berdua.
"Apa?! Rose jadian sama Ten oppa?!"
"Yg ganteng dan imut itu kan?"
"Abis Taeyong sekarang Ten oppa juga diembat duo binal itu!"
"Huweee gue mau minum porselen aja!"
"Gue gak percaya!"
Abaikan mereka tukang gosip.
"Ooh kalian jadian."
"Kok reaksi lo gitu?"
"Lah gue mesti teriak kegirangan gitu sambil bejek-bejek muka sooman songsaenim?"
"Seenggaknya lo dengerin kronologis ceritanya."
Sebenernya gue males dengerin Rose yg mau curhat, tapi mau gimana lagi dia kan udah sering dengerin curhatan gue.
"Iya iya buruan ceritain."
"Ngahaha jadi gini. Lo tau kan gue benci sama dokter gigi. Nah kemaren ayah gue maksain ngajak gue ke dokter gigi deket kompleks. Kemarin gigi gue sakit banget abis nampol meja belajar, sampe pipi gue bengkak. Jelas lah gue nangis histeris, karna takut dibawa ke dokter gigi. Gatau kenapa tbtb aja Ten dateng dan narik gue dari tangan ayah gue. Terus dia teriak 'heh botak! Lo apain pacar gue?!' Gue syok Ten tbtb dateng dan bilang gitu jadi gue bengong aja. 'Heh penjahat botak jangan berani lo sentuh dia!'. Karna gue takut Ten bakal gebukin ayah gue jadi gue bisik-bisik ke dia 'Ten dia ayah gue.' Ten kaget dan langsung sujud-sujud minta maaf. 'Maafkan saya ayahanda. Saya tidak tau kalo ayahanda adalah ayahnya Rose. Lagipula ayahanda gak botak, rambut ayahanda bagus banget malah.' Ayah gue cengo aja dengernya terus dia nanya 'Ros ini pacarmu?' Gue ngangguk aja karna panik. 'YESSS Rose ngakuin gue jadi pacarnya!' terus Ten teriak gitu dan udah deh kita langsung pacaran aja."
Gue bilang apa! Cuma cerita konyol. Rose sama Ten gaada yg bener.
"Terus lo jadi kedokter gigi?"
"Jadi lah! Karna Ten nemenin, gue jadi berani kedokter gigi! Pasti ini yg dinamain kekuatan cinta hohoho."
Terserah deh yg penting gue gasabar ngeliat Taeyong make baju super keren. Dia pasti ganteng banget. KYAAAAAA!!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.+pulang sekolah+
Sepanjang pelajaran tadi Rose terus aja ngoceh tentang Ten. Kuping gue sampe panas dengernya. Belum lagi pas bersihin toilet die ngoceh juga. DAAAN!!! Soal toilet! Hukuman gue ditambah 2 minggu gara-gara Taeyong nyuruh anak kelas 10, gue jadi kena pasal pemaksaan terhadap junior. Rose juga kena sih. Untung dia lagi seneng sekarang, jd sebagai permintaan maaf gue rela dengerin ocehannya.
Balik ke realita. Sekarang gue lagi nungguin Taeyong didepan gerbang. Dan ini udah 30 menit gue nunggu dia. Mana gerbang udah ditutup, lampu gedung udah dimatiin, uh serem.*BROOOM BROOOOM!! CIIII~T!*
"LAMA BANGET SUMPAH!!!"
"Yang penting gue udah dateng kan?! Naik!"
Hah. Gue cuma nurut dan naik ke motor. Walaupun udah 3 kali naikin motor ini tetep aja masih ada sensasi tersendiri. OH IYA! kali ini gue harus bisa control diri gue. Jangan sampe gue terbuai lagi sama punggung Taeyong!
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY [Taeyong-Jennie]
Fanfiction❤️PRESENT❤️ LEE TAEYONG & JENNIE KIM "Mau mati?" "Gak bisa apa gue lebih sial dari ini!" "Buruan atau gue tarik!" "Gausah teriak-teriak!" "Jangan jawab gue gitu!" "Iya iya.. sayang.." "Tutup mulut lo!" "Dasar psikopat sinting!" "I love you." "Hell n...