Maaf lama beb ini udh update kok. Enjoy ya..muah muah
****
"Karna lo Taeyong sama temen-temennya ngebenci gue! Karna lo udah ngaku-ngaku pacaran sama gue! Lo bener-bener licik manfaatin keaadan disaat gue mabuk!"
"Ngaku-ngaku? Hahah kan lo yg nyium gue duluan!"
"Cih! Lo pikir gue gak inget! Lo kan yg nyium gue duluan waktu gue mabuk dan bilang kesemuanya kalo kita udah jadian! Lo bener-bener licik!"
"Oh gitu.. walaupun lo inget sekarang gak akan ada yg percaya sama lo!"
"..."
"Apa mau lo sekarang?! Gak usah ngungkit-ngungkit masa lalu!"
Dasar cewek busuk pengen rasanya gue nyakar muka cantik lo sekarang! Duh tangan gue udah gatel!
"Gue percaya sama dia!"
Kata Taeyong keluar dari persembuyian sambil genggam tangan gue.
"Gue percaya sama Jaehyun!"
"Taeyong..."
"Op-oppa..."
Bisa gue liat mata Seulgi ketakutan setengah mati, tangannya juga gemeteran. Kasian banget sih lo Seulgi Seulgi ckck.
"Lo...denger semuanya?"
"Emang apa yg perlu gue denger?!"
Tanya Taeyong ke Seulgi dengan tampang cool. Wuaah Taeyong keren banget T_T gue makin cinta deh..
"I-itu semua boong..dia ngejebak gue!"
Kata Seulgi sambil nunjuk ke Jaehyun yg ada dibelakang Taeyong
"A-apa kata lo-"
Taeyong ngangkat tangannya nyuruh Jaehyun berhenti ngomong. Taeyong noleh kebelakang dan
+BUAKH+
Langsung nonjok muka Jaehyun sampe jatuh di aspal. Refleks gue mau bantuin Jaehyun tapi gue dicegah sama Taeyong sambil masih megang tangan gue.
"Jaehyun! Tae lepas! kenapa lo mukul ad-"
"Itu buat keenggak jujuran lo sama kakak lo sendiri!"
Kakak? Berarti Taeyong udah nganggep Jaehyun adeknya dan berarti Taeyong udah maafin Jaehyun. Fiyuh.. bisa gue liat Jaehyun malah senyum-senyum cengengesan sambil megabg pipinya di aspal. Oiya Seulgi! Waktu gue muter badan Taeyong juga ikut balikin badannya. Disitu Seulgi udah mundur beberapa langkah dan mau lari tapi tangannya keburu dipegang sama Taeyong.
"Mau kemana?"
"G-gue..gue.."
+PLAAAAK!+
Taeyong nampar pipi Seulgi kenceeeeng banget sampe Seulgi nyungkur di aspal sambil megang pipinya. Gue gak tau kenapa Taeyong cuma nampar Seulgi. Harusnya Taeyong nonjok Seulgi sampe mukanya gak berbentuk. Huft gue tau pasti sebenernya Taeyong gak tega gimanapun Seulgi itu mantan pacarnya. Jujur aja gue sakit ngeliat sikap Taeyong yg ternyata masih ada walaupun dikit. Gue gak serakah tapi gue mau hati Taeyong seutuhnya milik gue.
"Taeyong..kenapa lo nampar gue. Gue! Seulgi! Pacar yg paling lo cinta!"
Teriak Seulgi sambil nangis sekenceng-kencengnya. Taeyong langsung jongkok didepan Seulgi dan neken pipinya keras , Taeyong muter kepala Seulgi kesamping, kearah dimana gue berdiri disamping Taeyong.
"Lo liat dia? Dia pacar gue! Liat baik-baik! Gak ada yg namanya 'Seulgi pacar yg paling gue cinta'! Yg ada cuma dia. Satu-satunya bagi gue! Ngerti?! Oiya! Jangan pernah lo nyentuh dia seujung rambut pun! Kalo lo nyentuh dia gue gak akan segan-segan ngebunuh lo! Gimana?lo mau nyoba sekarang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY [Taeyong-Jennie]
Fanfiction❤️PRESENT❤️ LEE TAEYONG & JENNIE KIM "Mau mati?" "Gak bisa apa gue lebih sial dari ini!" "Buruan atau gue tarik!" "Gausah teriak-teriak!" "Jangan jawab gue gitu!" "Iya iya.. sayang.." "Tutup mulut lo!" "Dasar psikopat sinting!" "I love you." "Hell n...