"Tapi gimana nih? Gue terlanjur suka sama lo.."
Kayaknya Jaehyun serius. Gue langsung ngelepasin tangan gue dari dadanya Jaehyun.
"G-gg..gue...gue..."
Muka gue langsung panas. Gue gugup dan gak bisa ngomong apa-apa. Gue langsung lari gitu aja. Gue lari gak tentu arah dan gak noleh kebelakang sama sekali. Gue ninggalin Jaehyun disana sendirian.
Gue terus mikirin kata-kaya Jaehyun dijalan. Sampe gue sadar kalo gue harus nemuin Taeyong dirumah sakit. Gue buru-buru naik taksi kerumah sakit. Sampe dirumah sakit gue langsung pergi ke kamar nomer 93. Dan sampe didepan lorong kamar gue ngeliat segerombolan gengnya Taeyong duduk sambil minun soda di lantai rumah sakit tepat didepan pintu kamar Taeyong. Pas gue mau masuk
"Mau ngapain lo..?"
"G-gue mau jenguk Taeyong lah!"
"Lo gak boleh masuk!"
"Kenapa gak boleh? Gue kan pacarnya."
"Cih..pacarnya? Gak mungkin pacar Taeyong ninggakin dia dan milih cowok lain!"
"Ap-apa kata lo?!"
"Taeyong gak mau ketemu lo!"
"Gue gak peduli! Minggir!"
Teriak gue. Gue maksain masuk dan terus ngedorong mereka. Waktu pintunya gue buka disana gue ngeliat Taeyong duduk diranjang kasur kaget mandangin gue. Gue juga liat disebelahnya ada Mark sama Ten yg langsung berdiri begitu liat gue dateng.
"Woi lo gak bisa masuk!"
Kata temen Taeyong yg tadi sambil narik tangan gue.
"Heh lo mesum! Jangan sentuh gue! Lepasin!"
"Hei lepasin dia."
Kata Mark. Gue berharap Taeyong yg bilang gitu ke gue. Tapi dia cuma mandangin gue dingin sama persis waktu dia mandangin Mark dulu. Pandangan matanya nyiratin kalo dia udah muak ngeliat gue. Refleks gue mundur selangkah. Gue takut dan sedih ngeliat tatapannya.
"Bawa dia keluar!"
Teriak Taeyong ke temen-temennya.
"He-hei Tiwai kasian Jennie udah jauh-jauh kesini."
Kata Ten
"Bawa dia keluar! Sekarang!"
Hati gue sakit dengernya, gue gak nyangka dia bakal semarah ini sama gue. Temen-temen Taeyong langsung narik gue keluar. Gue berontak dan teriak
"Woi lepasin gue! Taeyong! Gue mau ngomong bentar aja! Pliss! Lepasin!"
Gue berharap banyak tapi dia nyuekin gue dan tidur sambil balikin badannya munggungin gue sementara gue terus berontak.
Segitu bencinya lo ke gue Yong? Gue sedih sama tatapan lo seakan-akan lo muak sama gue. Hati gue sakit kalo tau lo ngebenci gue. Segede itu kesalahan gue sampe lo nyuekin gue? Tau gini gue nyerah aja ngedapetin lo.
Ngak! Ngak Jennie! Lo gak boleh nyerah ngedapetin Taeyong! Lo harus berusaha! Selama ini Taeyong selalu ngejar-ngejar lo Jen, sekarang giliran lo yg harus balik ngejar dia. Lo harus bisa Jen!
Waktu mikir-mikir disana semangat gue meluap-luap. Akhirnya gue teriak
"Gue bakal dateng lagi! Gue bakal dateng lagi buat nemuin lo! Gue bakal terus ngejar lo sampe lo muak! Gue bakal balik lagi sampe lo mau ngomong sama gue! Gue tau gue salah! Gue bakal terus dateng sampe lo maafin gue! Maafin gue! Heh gue cin-"
Belum selese gue ngomong gue udah diseret keluar kamar. Begitu gue diluar gue langsung nangis sejadi-jadinya gue gak tahan dicuekin Taeyong. Taeyong yg selalu merhatiin gue sekarang nyuekin gue. Gue jatuh duduk dilantai, lutut ge rasanya lemes. Hati gue sakit, perih. Apa ini balesan buat gue karna lebih milih Jaehyun?
Apa ini yg dia rasain?
Apa ini balesan karna gue terus nyakitin dia?
Selama ini gue selalu acuh sama perhatian dan cintanya, sekarang giliran gue buat ngejar dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY [Taeyong-Jennie]
Fiksi Penggemar❤️PRESENT❤️ LEE TAEYONG & JENNIE KIM "Mau mati?" "Gak bisa apa gue lebih sial dari ini!" "Buruan atau gue tarik!" "Gausah teriak-teriak!" "Jangan jawab gue gitu!" "Iya iya.. sayang.." "Tutup mulut lo!" "Dasar psikopat sinting!" "I love you." "Hell n...