💛
💛
💛
💛
💛
💛
💛
💛
💛
💛
Udah 3 hari gue sakit, tapi gak kunjung sembuh juga. Ibu bilang, kalo gue gak sembuh-sembuh juga, gue bakal dibawa ke Rumah Sakit.Uuh, gue gak mau . Gue emang cukup senang sih jatuh sakit, karena gue
gak perlu pergi ke sekolah hehehe.Tapi kalo sakitnya menyiksa kayak gini sih, gue masih lebih pilih masuk sekolah! Bayangkan aja, hidung gue mampet sampai gak bisa tidur, badan gue panas dan terus-terusan ngeluarin keringat, dan lagi, tenggorokan gue sakit banget sampe-sampe gue susah makan.
Aaaah, makan itu adalah surga dunia setelah tidur. Masa gue gak bisa dapat salah satunya?? Kan keterlaluan! Tapi yang paling parah bukan itu. Yang paling parah adalah sakit di hati gue.
Setiap harinya, Taeyong dateng dan teriak-teriak depan rumah gue. Dia selalu ngulangin itu setiap hari. Dan dia datang juga pada pagi hari. Perkiraan gue sih dia bolos sekolah.
Denger suaranya aja, udah bikin gue tersiksa. Apalagi kalau gue ngelihat mukanya?
Gue rindu dia, udah ga bisa dibantah. Tapi terlalu sulit buat ngehadapin Taeyong, sementara gue tau kebenarannya.
Cintanya ke Seulgi itu nyakitin gue, bikin gue berpikir kalo selama ini semuanya cuma bokong belaka, dan gue gak bisa terima itu. Gue pingin Taeyong ngeliat gue!! Cuma gue seorang! Egois? Emang, tapi gue gak bisa berbuat apa-apa.
Dan hari ini Taeyong balik lagi teriak-teriak depan rumah gue. Pengen banget gue nurutin dia dan ketemu sama dia, tapi ingatan beberapa hari lalu terus terngiang di kepala gue.
Terlalu sakit buat diinget, dan terlalu perih buat dilupain.
Taeyong.. maafin gue.
“Kakak!!! Cowok didepan itu bener-bener bikin gue sinting! Ketemu aja bentar napa, biar dia pulang! Gue gak tahan lagi dengernya, ibu juga bilang gitu!!! Ayolah kak!”
Kata Jaemin yang mendobrak masuk ke kamar gue.
Sialan,, Lo pikir gue gak pusing apa denger Taeyong teriak-teriak begitu? Yang paling pusing itu ya gue bodoh!!! Aduh gue jadi males ngeladenin adik gue yang satu ini! Mendingan gue pura-pura tidur aja.
“Kak!! Gue tau Lo cuma pura-pura tidur! Cepet bangun! Kalo gak cowok itu gue kasih masuk kerumah!”
“Jangan!!!!”
Teriak gue
“Hehe....”
Jaemin tersenyum licik. Sial.. gimana bisa gue masuk perangkapnya??
“Udahlah cepet temui dia.”
“Gue gak bisa.. Lo gaakan ngerti.”
“Gue emang gak ngerti, dan gue juga gak peduli apa yg terjadi! Yang gue mau si bule sinting itu pergi atau seenggaknya BERHENTI TERIAK!!!”
“Lo.. beraninya lo ngomong gitu ke gue? Liat aja nanti kalo gue sembuh, gue tarik bulu ketiak Lo sampe putus!”
“Yayaya terserah lo mau ngancem gue. Disini Lo yang ngutang sama gue. Lo lupa kalo Lo masih punya utang 1 permohonan?”
Bener-bener sialan...dia udah bisa ngejebak gue sekarang…? Bukannya dia bilang kalo gue udah sembuh artinya utangnya lunas? Yah emang sih gue belum sembuh-sembuh juga... berarti gue masih ngutang dong..Sial!!!
“”Gue inget… apa mau Lo?”
“Gue.mau.supaya.cowok.lo.itu.DIEM!!”
“Ok ok gue lakuin.”
Gue gak bilang kalo gue bakal ngelakuin sekarang kan?
“Cih . bisa-bisanya cewek jelek kayak Lo digilai cowok kayak dia.. dunia ini emang udh kebalik.”
Kata Jaemin sampe akhirnya dia keluar dan nutup pintu kamar gue.
“APA LO BILANG-”
Aaaah..kepala gue sakit banget…
Bener-bener bocah sialan...liat aja nanti …
Gue merebahkan tubuh gue kembali untuk menghilangkan rasa sakit di kepala gue. Saat itu hp gue bergetar.
Line?
Dari Taeyong. Isinya
“Hei keluarlah, gue mau ngomong sebentar.”
Gue abaikan. Dan berikutnya dia ngeline lagi
“Beneran dah!! Lo kenapa sih?! Ngeselin banget.. dasar ratu ingus!”
“Biarin gue ngomong sama Lo!”
“Cepet keluar.. sebelum gue pecahin jendela kamar lo..”
“Gue cuma pingin liat muka lo…gue kangen.”
Huh! Taeyong kangen? Baru kali ini dia ngomong semanis ini ke gue.
+Nyuttt+
Ukh perih banget. Entah kenapa hati gue perih disaat gue ngerasa seneng atas pengakuan taeyong. 1 line masuk lagi,
“Sialan! Baru kali ini bicara gue kacau banget! Ini semua gara-gara Lo! Sial...gue tarik semua kata-kata gue tadi! Memalukan.”
Dasar sinting.... otaknya pasti gak beres...
Hp gue bergetar lagi,“Gak.. kata-kata yang barusan itu beneran...jadi biarin gue ketemu sama Lo..”
Sekarang gue bener-bener bingung mana yang benar dan salah-_-
+Zhrashhhh+
Apa tuh? Suara hujan? Nah gimana nih? Hujannya deras banget.. Taeyong pasti kehujanan. Gimana kalo Taeyong masih diem disana? Dia kan baru sembuh? Oh my God… Taeyong...
Aaah! Jennie! jangan pikirkan dia lagi!
+Liine+
Hp gue bergetar lagi. Ternyata line dari Taeyong lagi, apa yang ingin dia bilang..?
“Hei ingus, hujan nih.. gue pulang dulu, nanti gue datang lagi."
-____-' sialan...... Ini akibat dari kebanyakan nonton drama ... -__- gue sampai lupa dan mengira Taeyong bakalan nunggu gue sambil ujan-ujanan kayak di film-film. Harusnya gue udah bisa nebak..
💛
💛
💛
💛
💛
💛
💛
💛“Gue cinta sama lo…”
Kata Taeyong
“Beneran…?”
Tanya gue ragu
“Ya, cuma Lo seorang.”
“Cuma gue….?”
“Cuma Lo, gak ada yang lain…”
Kata Taeyong sambil meluk gue.
“Cuma Lo, gak ada yang lain....…….Seulgi.....”
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY [Taeyong-Jennie]
Fanfiction❤️PRESENT❤️ LEE TAEYONG & JENNIE KIM "Mau mati?" "Gak bisa apa gue lebih sial dari ini!" "Buruan atau gue tarik!" "Gausah teriak-teriak!" "Jangan jawab gue gitu!" "Iya iya.. sayang.." "Tutup mulut lo!" "Dasar psikopat sinting!" "I love you." "Hell n...