TING TONG TING TONG~~
bel istirahat berbunyi...'Akhirnya....!' pikir gue lega.
Akhirnya gue bisa makan juga... wkwkkk gue bakalan cepet-cepet kekantin biar kebagian roti dan nasi goreng.
'BRAKKKK!!
Pintu kelas gue terbuka dengan sangaaatt.. kencang. Siapapun itu dia pasti punya kelainan jiwa dan pastinya gak punya pintu dirumahnya. Sampai dia gak bisa buka pintu dengan benar.
'Seperti yg gue pikirin.. itu.... T.A..E.Y.O.N.G dan gengnya'
Gue gak ngerti kenapa hampir separuh siswa laki-laki disini mau bergaul sama Taeyong. Dan yg gue permasalahkan kenapa Pangeran gue yaitu Mark ikut-ikutan.
Sekarang dia masuk kekelas gue dan narik salah satu lengan cewek dikelas gue yg duduk paling depan 'kayaknya si cewek seneng-seneng aja dipegang-_-#'.
"Heh mesum! Kenapa lo gak ngangkat telpon gue kemarin malam?!"
Bahkan dia bicara sambil teriak ke cewek itu.. ckckck!
Baru kemarin dia bilang akan tanggung jawab ke gue, sekarang dengan seenaknya dia mengamit lengan cewek itu. Entah dimana ingatannya sekarang.
"Hei Taeyong Hei.." kata Ten.
"APA! Jangan ganggu gue!
"Lo salah orang Yong! Yang lo cari bukan dia! Tapi itu Yong.. itu yang itu!!"
'Sial.. si monyet pake nunjuk-nunjuk kearah gue lagi. Pengen rasanya gue jambak bulunya si monyet sampai rontok ke akarnya!'
"Oh..?" lalu dia melepaskan pergelangan tangan cewek itu dan berjalan kearah gue.
"Heh! Cewek mesum kenapa lo gak angkat telpon gue semalem?!" teriaknya kearah gue.
'Hufftt!!'
"Kenapa sih lo harus teriak-teriak dan denger nama gue bukan 'cewek mesum' nama gue JENNIE KIM!!"
"Jangan jawab gue kayak begitu! Mau mati?!"
"Kenapa sih lo bilang mati-mati terus?!"
"Kalau lo gak mau mati lebih baik lo jangan jawab gue! Hei! nanti pulang sekolah lo ikut gue pergi!"
"Kemana?"
"Terserah gue, kalau lo gak mau mati sebaiknya jangan pulang!"
Setelah mengatakan itu Taeyong beserta gengnya pergi meninggalkan gue yg hampir menjadi sinting dikelas ini.
Banyak pertanyaan dibenak gue. Kemana dia ngajak gue? Kenapa? Dengan siapa? Untuk apa? Aiiisshh..
Jangan katakan dia serius ingin bertanggung jawab ngebuat gue jadi pacarnya atau apalah itu.
'OH....GOD~~'
Maap spam tangan lagi gatel pen ngetik
Jangan lupa votement juseyo..
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY [Taeyong-Jennie]
Fanfiction❤️PRESENT❤️ LEE TAEYONG & JENNIE KIM "Mau mati?" "Gak bisa apa gue lebih sial dari ini!" "Buruan atau gue tarik!" "Gausah teriak-teriak!" "Jangan jawab gue gitu!" "Iya iya.. sayang.." "Tutup mulut lo!" "Dasar psikopat sinting!" "I love you." "Hell n...