"Gue pengen ngomong tentang Taeyong. Dan alesan kenapa kita benci sama Jaehyun!"
Abis ngomong gitu Mark ngajak gue ke taman deket rumah gue. Dimana ditempat itu ngingetin gue sama Taeyong, waktu gue ngobatin lukanya Taeyong.
"Lo udah tau kan kalo Jaehyun itu saudara tiri Taeyong?"
"Ya gue udah tau."
"Dulu sebelum tinggal sama ibunya, Taeyong tinggal sama ayahnya. Ayahnya sangat menyayanginya. Sampe ayahnya cerai sama ibunya waktu Taeyong berumur 3 tahun. Dan mutusin buat nikah sama ibunya Jaehyun waktu umur Taeyong 6 tahun. Taeyong ngerasa ayahnya lebih nyayangi Jaehyun, karena ngerasa dibedain makanya Taeyong lebih milih tinggal sama ibunya waktu umurnya 8 tahun. Tapi ibunya terlalu sibuk kerja dan cuma pulang 3 bulan sekali."
Gue cuma diem nyimak semua yg di ceritain Mark.
"Gue mulai kenal Taeyong waktu dia masuk satu SMP sama gue. Dia anak yg tertutup, dia sama sekali gak peduli sama kita yg berusaha ngedeketin dia. Tapi dia berubah waktu umurnya 14 tahun. Dia mulai terbuka dan mulai akrab dengan kita. Saat itulah dia pacaran sama Seulgi. Lo tau Seulgi kan?"
Gue cuma ngangguk.
"Taeyong sangat menyayangi Seulgi waktu itu. Dan Taeyong juga cukup akrab sama Jaehyun yg pas itu lagi ngabisin liburan di Korea. Dan kami juga udah nganggep Jaehyun kayak adik sendiri. Sampe dia ngehianatin Taeyong dan ngerebut Seulgi. Dia gak cuma ngerebut ayahnya Taeyong tapi juga ngerebut Seulgi dari Taeyong. Jadi sebaiknya lo hati-hati sama Jaehyun! dia itu sangat licik. Gue harap lo sadar Jen."
Gue tercengang denger cerita Mark. Gue gak nyangka kalo Jaehyun ngelakuin itu ke Taeyong.
"Jadi Taeyong masih cinta sama Seulgi sampe sekarang?"
"Gak lah! Gue tau kalo Taeyong itu cinta sama lo. Dari cara dia natap lo dan caranya ngomong ke lo. Itu tandanya dia bener-bener cinta sama lo. Bahkan cinta dia ke elo lebih besar dibanding ke Seulgi!"
Taeyong? Cinta sama gue? Dia bahkan natap gue dengan tatapan kematian. Dan caranya ngomong ke gue selalu maki-maki gue. Apa itu yg dibilang Mark cinta?-_-
"Gue ngeliat Taeyong nyium Seulgi di rumah sakit 2 hari yg lalu, itu berarti Taeyong masih cinta sama Seulgi! Dan yg nyium duluan Taeyong loh bukan Seulgi!"
"Jad...jadi lo ngeliat mereka ciuman?"
"Iyalah! Lo pikir ngapain gue ngejauhin Taeyong selama ini!"
"Ngahaha jadi lo cemburu?"
"Ap-apa? Gue? Cemburu? Gue gak cemburu sama sekali!"
Sial Mark! Gue malingngin muka dari Mark karna gue yakin muka gue pasti merah sekarang. Anjing lo Mark!
"Ngahaha muka lo udah merah gitu. Lo bilang gak cemburu? Ngiiaahah..."
"Tu-tutup mulut lo!"
"Okey! Okey. Jadi Taeyong nyium Seulgi itu buat ngelindungin lo Jen."
"Ngelindungin gue?"
"Lo taukan sifat si rubah betina itu. Biar pun Seulgi cantik tapi sifatnya bikin gue enek! "
"Iye gue tau. Tapi apa hubungannya sama ngelindungin gue?"
"Seulgi bilang dia bakal jadiin lo bulan-bulanan dia kalo Taeyong kagak mau nyium dia! Jadi dia nyium Seulgi bukan karna dia suka sama Seulgi. Tapi karna dia pengen ngelindungi lo!"
Denger itu bikin kuping gue panas. Kenapa gue gak mikir kesana sih. Ish harusnya gue tau kalo Seulgi itu busuk! Dan kenapa gak dari awal gue sadar! Sekarang gue nyesel banget milih Jaehyun! Dan gue mulai ngerti kenapa Taeyong bilang 'lagi-lagi lo berhasil ngerebut milik gue.' Taeyong maafin gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY [Taeyong-Jennie]
Fanfiction❤️PRESENT❤️ LEE TAEYONG & JENNIE KIM "Mau mati?" "Gak bisa apa gue lebih sial dari ini!" "Buruan atau gue tarik!" "Gausah teriak-teriak!" "Jangan jawab gue gitu!" "Iya iya.. sayang.." "Tutup mulut lo!" "Dasar psikopat sinting!" "I love you." "Hell n...