Chapter 9

4.7K 546 8
                                    

Jennie P.OV

Gue sama Rose jalan-jalan nyari udara malam biar seger... abis itu kita mampir ke seven-eleven buat beli snack sama soda. Mumpung gue lagi bahagia jadi gue borong aja. Rose awalnya heran. Soalnya setiap belanja, gue sama Rose selalu patungan. Setelah itu gue sama Rose pulang.

"Coba aja lo setiap hari kayak gini... gue bisa beli baju baru deh.."

"Jangan mimpi lo..minggu depan gantian lo traktir gue!"

"Pelit lo Jen.."

Pas perjalan pulang Rose narik-narik lengan gue.

"Jen..liat itu!"

"Apaan..?!"

"Itu liat deh..Taeyong!"

O_O Taeyong? Oiya rambut perak itu cuma dia yg punya! Dia masih make seragam sekolah..tapi keliatan lusuh dan dekil banget. Dia lagi jalan sendirian sambil ngerokok! Biasanya dia selalu bersama gengnya..kenapa dia jalan sendirian? oiya tadi dia bilang kan mau berantem! Panggil Ah...

"Tae-"

Waktu gue manggil tiba-tiba ada cowok dibelakang Taeyong yg mukul punggungnya pake balok kayu. Taeyong jatuh sambil megangin punggungnya. Dan cowok itu ngayunin baloknya dan mau mukul Taeyong lagi...
Refleks gue teriak...

"JAAANGAAAAAAN!"

Pandangan cowok itu beralih ke gue begitu juga sama Taeyong. Taeyong bahkan keliatan kaget waktu gue teriak. Gue tau gua cuma punya waktu 3 detik.. jadi gue lari sekenceng-kencengnya.. begitu gue sampe di depan cowok itu insting gue bekerja..

+BUAAKKK!+

Gue langsung ngarahin lutut gue ke 'senjata masa depannya'. Taeyong kaget sementara gue denger Rose teriak

"BULL'S EYE!"

Cowok itu jatuh sambil megang 'tititnya'. Taeyong malah shock dan ngomong

"Ja..jangan pernah lo lakuin itu ke gue LAGI!"

Didenger dari suaranya dia beneran gak boong. Dan gue cuma senyum aja.

CRAZY [Taeyong-Jennie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang