Oiya gw mau ngasih info bagi jenyong shipper kalo kita lg open member gc jenyong diline. Memnya baru writter ff jenyong doang jadi bagi reader yg minat join bisa pc id gw insooanne / dm gw lewat pesan.
*****
"Ma....mama?"
Kata Taeyong ngeliat pemilik suara yg manggil dia.
Mama?Mamanya Taeyong? Kok bisa nyasar kesini?
+PLAAAKK+
"KYAAA!"
teriak gue kaget karna Mamanya Taeyong tbtb nampar Taeyong keras.
"Taeyong? Lo gak papa?"
"..."
Taeyong diem aja sambil megang pipi kirinya yg merah. Sekarang gue ngerti kenapa Taeyong uring-uringan dari tadi pagi, pasti gara-gara Mamanya.
"Berani kamu! Harusnya kamu nemenin mama ke acara itu bukannya malah jalan-jalan sama cewek ini! Acara itu penting buat Mama banget! kamu harus tau itu!"
Gue cuma melongo ngeliat Mamanya Taeyong marah-marah disini didepan banyak orang. Mamanya Taeyong kejam banget. Kasian Taeyong pasti sakit banget hatinya..
"Acara itu cuma penting buat Mama, bukan buat Tae!"
Kata Taeyong dengan nada datar. Walaupun datar gue yakin ada yg beda dari sorot mata Taeyong. Sorot matanya ngingetin gue sama persis kayak dia mandangin Jaehyun dulu. Tapi ini beda dikit, sorot matanya lebih dominan kayak terluka dibanding rasa benci. Tapi nada bicaranya seolah-olah bilang 'pergi gue gak butuh lo'. Gue pengen nanya sebenernya Taeyong sama Mamanya ada masalah apa. Tapi gue takut itu nyakitin Taeyong jadi gue diem aja.
"Tentu aja acara ini penting buat kamu juga! Emangnya seberapa penting cewek mu ini sampe kamu lebih milih dia di bandingkan Mama?!"
"..."
"Kamu gak tau apa banyak sponsor yg batalin kontrak karna merasa gak dihargai sama kamu yg absen!"
Sponsor? Apasih ini?
"Namanya Jennie bukan cewek itu! Sponsor itu gak penting bagi Tae. Itu cuma penting buat Mama. Dan ya Jennie lebih penting bagi Tae daripada sampah itu."
Gue terhura Taeyong mau ngebelain gue T_T...tapi apa gak papa bicara kayak gitu ke Mama sendiri? Apa gak dosa?
"Yuk pergi."
Kata Taeyong sambil narik tangan gue.
''Tunggu! Dimana sopan santunmu? Aku ini Mamamu dan kamu itu anakku! Berani kamu bicara lancang sama Mamamu sendiri!"
Teriak Mamanya Taeyong. Taeyong tertegun sama omongan Mamanya. Terus dia balikin badannya dan ngomong ke Mamanya.
"Mungkin Mama nganggep Tae anak Mama tapi Tae gak pernah nganggep Mama sebagai Mama Tae lagi! Mama aja memperlakukan Tae kayak sampah, Tae juga mesti gitu kan? Bukannya orang tua itu cerminan anaknya. Jadi gausah ngkmong sopan santun ke Tae dan jangan ngatur-ngatur Tae lagi!"
Taeyong langsung narik gue ninggalin Mamanya yg bengong sama kata-kata anaknya. Taeyong itu aneh, dia bilang kalo dia gak nganggep tante itu sebagai Mamanya tapi dia masih manggil tante itu pake sebutan Mama.
*Adegan di atas hanya bisa dilakukan oleh profesional, mohon tidak ditiru*
Gue gak percaya Taeyong kayak gitu ke Mamanya. Gimana bisa kata-kata kasar gitu keluar dari mulut seorang anak? Segitu besarnya luka Taeyong sampe dia maki-maki Mamanya sendiri..
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY [Taeyong-Jennie]
Fanfiction❤️PRESENT❤️ LEE TAEYONG & JENNIE KIM "Mau mati?" "Gak bisa apa gue lebih sial dari ini!" "Buruan atau gue tarik!" "Gausah teriak-teriak!" "Jangan jawab gue gitu!" "Iya iya.. sayang.." "Tutup mulut lo!" "Dasar psikopat sinting!" "I love you." "Hell n...