Chapter 7

4.9K 563 30
                                    

Jennie P.O.V

Gue terbangun besok harinya. Itupun gue bangun jam 9...

Udah terlambat pergi sekolah. Tumben orang tua gue gak bangunin. Biasanya juga teriakin gue pagi-pagi. Gaada bacotan Jaemin juga. Oiya pasti dia sekolah.

Terus gue turun ke dapur tanpa cuci muka terlebih dahulu. Kerongkongan gue rasanya seret banget. Sampe depan kulkas gue nemu sticky note..

'Jennie, mama dan papa pergi ke pernikahan Kris. Kami lupa memberitahu kalian. Kami akan menginap selama 2-3 hari kedepan. Mama sudah siapkan makanan dikulkas jika lapar hangatkan saja. Belajar yg rajin. Jangan bertengkar dengan adikmu!'

Yang gue pikirin cuma satu..

'YES MAMA PAPA GAK ADA! GUE BEBASSS! AKHIRNYA KEBERUNTUNGAN BERPIHAK KE GUE! BUAHAHAHA!'

Dan gue putusin buat bolos hari ini. Lagian kaki gue sakit dan gue udah telat. Asik!asik! Akhirnya gue bisa mengistirahatkan jiwa dan raga gue untuk sementara. Gue langsung pergi mandi, ngobatin luka gue yang udah membengkak bahkan bernanah karna gak gue bersihin kemaren. Abis itu gue makan, nonton dan ketiduran disofa lagi. Tidur gue bener-bener nyaman, mimpi indah, gaada gangguan sama sekali...

"Jen..Jennie..!"

Gue terbangun sampe lompat saking kagetnya. Ternyata Rose! Anjjjj gak bisa apa gue tidur sebentar..

"Lo mau apa! Pulang sana!"

Sorry Rose tapi mood gue jelek baru bangun tidur.

"Ayolah.. jangan gitu Jen..!"

"Pergi sana!"

Setelah ngomong gitu gue nyium bau Jjangmyeon.

'Aaahhh... gue lapar!'

Mata gue langsung kebuka dan langsung gue rampas plastik yg dipegang Rose.

"Heh itu emang buat lo. Tapi bisa sopan dikit gak sih?!" protes Rose yg langsung gue jitak.

"Sejak kapan lo belajar sopan santun?!"

Gue langsung pergi kedapur dan nyiapin mangkok buat makan.

"Kok lo ga sekolah Jen?"

"Lo gak liat apa gue sakit?!"

"Yg gue liat nafsu makan lo masih gila-gilaan."

"Jangan jawab gue gitu..mau mati?"

"Ish lo ngomong kayak Taeyong aja! Jangan ngomong gitu sebelum gue pelintir lidah lo!"

"Eh.. iya..iya"

Kadang gue ngeri sama Rose. Bukan karna bahasa atau prilakunya. Tapi auranya. Mungkin aja dia setan dulunya.

"Kok lo ninggalin gue kemaren. Gue takut tau gak Jen?!"

"Mana gue tau! Gue lagi emosi kemaren.. Taeyong bener-bener bikin gue marah semarah-marahnya!"

"Tapi dia keren kemaren..gue gak nyangka lo dapet cowok kayak dia."

"Keren apanya! Lo mau ambil aja! Bisanya cuma malu-maluin gue!"

"Malu-maluin lo?"

"Lo ga denger kemaren! Dia ngajak gue cuma buat dipermaluin!"

Ngomongin soal dia, bikin gue bete.. marah.. kesel. Kepala perak itu  bener-bener..argh..

"Bukannya lo yg sikapnya aneh terus lari keluar gitu aja!"

"Kok lo ngatain gue aneh.. males gue sama lo deh!"

"Abis lo pergi, Taeyong nampar cewek yg ngejek lo itu.. siapa ya? Oh iya.. Seulgi.."

Gue kesedek stelah denger penjelasan Rose.

"Uhuuk..uhuk..Dia nampar Seulgi?"

"Iya Jen!"

¤FLASHBACK ON¤

"Oppa~~ pasti sangat malu.. liat aja ceweknya aneh gitu..kasihan oppa~~ mending sama aku~"

+PLAAAKK!+

Taeyong menamparnya lalu bilang..

"Tentu aja gue malu..gue malu bawa dia kesini cuma untuk dipermaluin!"

¤FLASHBACK OFF¤

"Abis itu Taeyong ngejar lo keluar! KYAAAA! KEREN BANGEET!"

"Lo gak boongkan?!"

"Ngapain gue boongin lo."

Setelah ceritain itu Rose sibuk makan cemilannya sementara gue berpikir..

Taeyong si psikopat itu NGEBELA GUE?
NGEBELA GUE?
NGEBELA GUE?
Rasanya gue gak percaya.
Tapi gue seneng, lebih seneng dari dapet nilai 100... lebih seneng dari ngemenangin lotre... lebih seneng dari jambak rambut Jaemin. Pokonya gue seneng. Ahh... Taeyong rasanya gue pengen meluk lo sekarang.. Maafin gue... Taeyong... Huuhu..TT_TT

CRAZY [Taeyong-Jennie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang