delapan belas

5.2K 582 282
                                    

mingyu menarik tangan wonwoo di atas meja, ia menggenggam tangan yang lebih kecil darinya itu,

"gue sayang sama lo, won," ujarnya dengan senyum tulus.

"gue juga sayang sama lo," balas wonwoo.

"lo tau?" mingyu menjeda ucapannya, "karena itu, gue gamau nyakitin lo lebih dari ini," mingyu masih mempertahankan tatapan mereka berdua, laki-laki tan itu sengaja mengunci wonwoo dalam matanya.

wonwoo diam, ia tidak paham sama sekali maksud ucapan mingyu.

"sesuai mau lo, gue putusin dia, hari ini, seungkwan bukan pacar gue lagi," ujarnya.

wonwoo membuka mulutnya sebelum menyunggingkan senyum bahagianya. jadi sekarang dia akan menjadi satu-satunya untuk mingyu kan?




































"tapi maaf,





























































aku juga,
































































ga bisa sama kamu."

dan wonwoo merasa dunia di sekitarnya seakan berhenti, mingyu baru saja membuatnya terbang beberapa detik lalu dan di detik berikutnya ia menjatuhkan wonwoo begitu saja.

ia tak dapat mendengar suara orang-orang di sekitar mereka dengan jelas, hanya setiap perkataan mingyu yang terus terngiang di kepalanya.

apa? kenapa?

wonwoo ingin melontarkan pertanyaan itu, tapi semuanya seakan tercekat di tenggorokannya, wonwoo bahkan sulit untuk meraup oksigen di sekitarnya, sangat menyesakkan.

saat ini, bahkan dia sudah tidak dapat melihat jelas bagaimana mingyu di depannya, sesuatu di mata kelamnya mengaburkan itu semua.

"maaf," wonwoo masih menangkapnya, ia hanya menangkap suara mingyu saja.

"aku pikir ini yang terbaik buat kita, aku, kamu, seungkwan," mingyu mengeratkan genggamannya pada tangan wonwoo.

hari ini, ia telah menyakiti dua orang yang dicintainya secara bersamaan.

tapi ini pilihannya, tidak jatuh pada siapapun. jika mingyu tetap bersama wonwoo, ia akan lebih menyakiti seungkwan, jika ia tetap bersama wonwoo, seungkwan akan membenci laki-laki cantik itu.

mingyu akan menjadi penghalang yang membuat hubungan keduanya tidak akan pernah membaik, bagaimana pun, mereka berdua sudah terhubung sebagai saudara.

mingyu pikir, wonwoo dan seungkwan akan lebih baik tanpa dirinya.




















meski sebenarnya, ia juga merasakan sakit.

...

selingkuh [meanie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang