Jisoo POV
Plak!
Perih .. seorang siswi menamparku lumayan keras, gerombolan pengecut mengepungku, memojokkanku, dan tentu saja penganiayaan di lakukan.Byurr.. kurasa badanku basah kuyup, kotor dan bau amis menguar.
Aku hanya mampu menatap mereka sengit.
Plak! Kepalaku di pukul dan di jambak oleh yang kutahu bernama Irene salah seorang queenka di sekolah ini.
"Kau berani melawan! Ingat keberadaanmu di sini hanya sampah! Buangan! Kotoran! Jangan berani mendongakkan kepalamu jika berjalan!" Ucap mulut gadis itu lantang tak selaras dengan wajah cantik kata katanya sangat busuk.
Mereka mendorongku jatuh dan berhasil melukai lutut serta telapak tanganku.
Kalian pasti menilaiku lemah karena tidak melawan, sebenarnya aku bisa saja menghajar mereka semua asal kalian semua tahu perkelahian bukan hal asing bagiku. Namun aku harus bertahan. Harus. Posisiku saat ini sangat tidak menguntungkan jika melawan.Mungkin pertanyaan lainnya kenapa mereka menyerang ku? Ya sebut saja aku siswa yang kurang setara dengan kelas mereka patut diakui sekolah ini salah satu sekolah elit di korea, sedangkan wajahku yang memiliki wajah tegas dan keras,mudahnya sinis ini banyak membuat orang salah paham. Namun alasan konyolnya karena Taehyung laki laki incaran Irene,sempat melirik ku hanya itu saja sudah cukup membuatku dianiaya seperti saat ini.
Hidupku memang keras sejak lahir tidak akan ada yang memperlakukan aku lebih baik dari ini dipukuli dan dimaki, perlakuan seperti putri? di sayang? Di cintai? Itu hanya dalam anganku saja.
hidupku ini hanya bagaikan sebuah mimpi buruk... Dan aku sangat membencinya..
Jungkook POV
Sungguh sempurna, itu yang mereka katakan tentang hidupku. Terlahir dari keluarga kaya terhormat dan baik baik tidak sepenuhnya membuatmu sempurna. Mereka hanya tahu cangkangnya saja, karena sesempurna apapun kehidupan seorang anak akan selalu ada LUKA di masa mudanya.
Jangan tanyakan kenapa sifatku dingin, kasar, dan Acuh serta pemberontak padahal keluarga ku hangat dan ramah. Kakakku baik penurut cerdas dan pintar sosok anak idaman bagi orang tua. Anggap saja aku kutub yang berlawanan dengan sifat mulia mereka. Aku membenci hidupku yang sempurna.." Yak! Jungkook cepatlah markas kita di serang!" Teriak Namjoon Hyung menyuruhku bergegas ia melempar balok kayu padaku aku menangkapnya dengan sempurna. Yes I'm a bad boy. Tawuran selalu aku lakukan, berteman dengan anak mafia, gangster, dan grup underground. Berkelahi, merokok, bahkan mengenal alkohol walau usiaku baru 17 itu tidak asing untukku.
Yes I'm Jeon Jungkook mimpi buruk setiap orang dewasa ...
👏👏👏
Yeay new story!!! Berjumpa lagi kali ini castnya BTS,, gatau kenapa jatuh cinta tiba-tiba sama ini boyband. Langsung bikin pindah haluan jadi ARMY gitu. Mau lanjut ga nih ceritanya?? Aku bikin sesimple mungkin ga se ribet theory bighit deh!! Keep vote and coment ya Don't be silent rider!! Cee u next chapt!!😋
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Your Self
Fiksi PenggemarIni tentang kisah seorang anak laki- laki yang di juluki " Mimpi Buruk Bagi Orang Dewasa" dan anak perempuan yang selalu berharap hidupnya hanyalah mimpi buruk. Frustasi dengan kisah masing- masing dengan dirinya masing-masing, di pertemukan dan me...