Part 11. "Truth or Dare."
Cody Love Story. Created By: Dila Ramadhanty (@dilaarrrr)
PLEASE BACA INI DULU SEBELUM LANJUT CERITA.
Ada beberapa hal yg mau gue sampein sebelum mulai ceritanya. Yang pertama, adalah di cerita ini gue cuma ngembangin sudut pandang dari pemeran utama cewe aka Crystal. Karena menurut gue, kalo pake sudut pandang yang lain ceritanya jadi ga gereget. Kalian jadi gampang nebak apa yang akan terjadi selanjutnya. Intinya sih gue cuma pengen bikin kalian penasaran dan bertanya-tanya seperti apakah kelanjutan ceritanya. Muehehe😚 yang Kedua, seperti yg udah di bilang di part 10, kayaknya cerita ini bakalan lumayan panjang dan banyak konflik. Tapi semoga ga keluar jalur cerita dan lancar lanjutinnya. Soalnya gue ngetik tergantung mood. Yang Ketiga, ini adalah original versi cerita gue. Gue dapet banyak banget inspirasi dari berbagai macam novel dan cerpen yang gue baca. Tapi ide cerita, alur, percakapan, dan seluruh scenenya is belong to me! Jadi gue harap hargai karya gue please. Jangan coba-coba copy atau nyeplak cerita gue. Gue bukannya merasa paling keren tapi lo juga gamau kan karya lo di tiru atau di copas? Jadi tolong hargai gue. Kita sama sama menghargai aja. Okay?
Umm... Kayaknya udah deh ya. Maap kepanjangan cuap-cuapnya. Yuk lanjut ke part 11💋
Notes: sorry for typo(s), abalism, gaje, bad story, heartattack and anything. Please do not copy any scene on this story bc this story is belong to me! Enjoy, Fella!
----
Besoknya gue bangun sekitar jam 8 lewat 20 menit. Pas gue bangun, Kylie baru aja keluar kamar mandi. Jadi, gue langsung masuk kamar mandi buat mandi pastinya. Selesai mandi, gue ngeringin rambut gue di kasur sambil ngeliatin Kylie yg lagi baca majalah.
"Nyenyak ya tidur sama Cody?😛" kata Kylie sambil ngeledek gue.
"Eh? Kylie apaan deh. Aku semalam ketakutan. Kamu dan yang lain sih pulangnya pagi banget😒" kata gue sambil ngelirik sinis ke Kylie.
"Ya abisnya festivalnya seru sih. Kamu nyesel deh ga ikut. Kita pulang sekitar jam 3 lewat, pas aku masuk, kamu sama Cody udah tidur dalam posisi yang cute banget. Sumpah deh, kalian tuh cocok banget buat pacaran. Jadian dong cepetan."
"Ih apaansih Lie. Aku kan udah punya Harry. Lagian Cody belum tentu dan malah ga mungkin suka sama aku. Cocok darimana coba😒?" Kata gue sambil jalan ke meja rias buat taruh hairdryer yg abis gue pake.
"Kamu mau sampe kapan bohongin perasaan kamu dan Harry terus? Kasian hati kamu dan Harry, Crys. Belum tentu juga kok kalo Cody gasuka sama kamu. Sikapnya dia beda ke kamu." Kata Kylie sambil taruh majalahnya dan ngambil iPhonenya. "Yaiyalah cocok, liat aja nih posisi tidur kalian. Udah kayak pasangan sejati." Katanya sambil nunjukkin foto dari iPhonenya.
Gue kaget dan langsung loncat dari meja rias ke arah Kylie dan berusaha ngerebut iPhonenya. "Ih Kylieee. Kenapa di foto sihhhhh. Hapus ga. Kylie bahaya banget deh kalo ada yg liat ih. Kylie hapuss!><" Tapi Kylie ngehindar dari gue dan hampir pergi keluar kamar.
"Engga ah. Sumpah deh ini tuh lucu banget. Kamu mau? Nih aku kirimin fotonya lewat iChat bentar. Nah. Udah tuh. Coba deh liat. Lucu banget kan kalian." Kata Kylie sambil lari kedepan menghindar dari gue. Gue frustasi deh sama tuh anak😐
Gue akhirnya ngikutin dia lari ke arah ruang tamu. Duh Kylie gawat nih.
"Kylie ayo dong hapus. Aku cape nih. Bahaya kalo sampe ada yang liat ihhh." Kata gue sambil berhenti ngejar dia terus nunduk sambil bertumpu tangan di lutut.
Terus tiba-tiba.....
"Liat apa?" Nah loh. Cody ih datengnya mendadak banget kayak setan deh. Eh?
KAMU SEDANG MEMBACA
fate // c.s a.u
Fanfiction"You owned it. You're my cure. You have my heart!" Cody Simpson FanFiction