Part 20. "How about you?"

163 13 1
                                    

Part 20. "How about you?"

Cody Love Story. Created By: Dila Ramadhanty (@dilaarrrr)

Notes: sorry for typo(s), abalism, gaje, bad story, heartattack and anything. Please do not copy any scene on this story bc this story is belong to me! Enjoy, Fella!

----

Cody ngeliatin gue sambil ngerutin keningnya, "Crystal, aku-"

"Apa? Lagian urusannya sama kamu apa kalo aku sama Greyson pacaran? Kamu mau marah? Emangnya kamu siapa? Kamu gak berhak kok ngelarang aku. Sukasuka aku dong aku mau pacaran sama siapa. Gak ada urusannya sama kamu!" Abis ngomong gitu gue naik ke atas. Gue gak perduli berapa kali Greyson dan mum Angie manggil nama gue.

Dan sayup-sayup dari atas setelah gue masuk kamar gue denger suara Cody, "......karena aku gamau kehilangan kamu, Crys....."

Apa maksudnya? Gatau. I feel like i dont care. Cape ya gue, suka sama dia, dia gak sadar-sadar. Yang ada dia flirting sama cewe terus!

----------

Setelah itu gue nemuin kalo gue ketiduran abis nangis. Jadi mata gue lumayan bengkak. Duh gimana nih😔

Gue denger di depan kamar ada yg ngetok pintu, semoga bukan Cody. Gue bangun dari kasur dan beranjak ke pintu. Gue ngintip, ternyata itu Greyson. Gue langsung nyuruh dia buat masuk. Akhirnya dia masuk terus gue tutup pintunya lagi.

Dia duduk di kasur gue, dan gue duduk di samping dia. Dia nengok terus senyum ke gue, dia ngusap rambut gue lembut. Yaampun jadi kangen Clevin😭

"Are you okay? Wanna tell me something?" Katanya lembut. Gue jatuhin kepala gue dipundak dia, dia ngerangkul pundak gue dan ngusap-ngusap rambut gue.

"Am I wrong if i had some feeling about Cody? Apa emang aku segitu gak pantesnya untuk Cody?" Gue gak mau nangis lagi, jadi gue menghela nafas berat buat ngelepasin beban gue.

"Hm? Youre not wrong, barbie. Kamu berhak ngerasain apapun untuk siapapun. Tapi sometimes, mungkin rasa itu hanya akan jadi perasaan yg menyakitkan." Greyson bener-bener kayak Clevin😔

"Ya, kayak perasaanku ke Cody. Grey, promise me, dont tell to anyone!" Gue mendongak. Dia senyum terus ngangguk.

"I promise you! Tell me..."

Gue lagi-lagi menghela nafas, "I think.... I fallin in love with Cody. Tapi aku sadar kok, aku gak pantes buat dia. Greys, dont you think? Kalian itu selebritis. Aku? Bukan siapa siapa. Aku bahkan terlalu beruntung bisa kenal kalian! Aku hanya terlalu bodoh untuk berharap kalo--"

"Pssshhh..." Grey naruh jari telunjuknya di bibir gue supaya gue diem, "Jangan pernah bilang kayak gitu lagi! Crystal listen to me! Kita sama. Kamu pantas buat Cody begitupula sebaliknya. Kalian hanya harus memperjuangkan itu bersama-sama!" Dia natap mata gue. Gue pengen nangis lagi. Tapi gue tahan😔

Hhhh~ "Grey, but he is not loving me!"

Greyson smirk at me, "who knows?"

Gue diem. Ya, who knows? Gue sadar gak ada yg tau perasaan Cody seperti apa. Tapi, ya kalian tau lah. Dia gak mungkin suka kan sama gue? Dia emang baik dan care sama gue tapi bukanya seluruh dunia pun tau kalo dia emang care sama temennya. Terutama perempuan. Thats why his Angels called him Gentleman, right?

"Udah deh, sekarang kita turun kebawah yuk. Abby udah di bawah, Cody bersikeras mau mulai dinner kalo kamu udah turun. Jadi kl kamu gak turun, aku jamin Cody gak akan makan." Grey bangkit dan narik tangan gue.

"Hmm yeah, give me a minute, i need to wash my face. It looks terrible!" Setelah itu gue melesat ke kamar mandi.

-----

fate // c.s a.uTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang