Part 15. Jealous, fix!
Cody Love Story. Created By: Dila Ramadhanty (@dilaarrrr)
Notes: sorry for typo(s), abalism, gaje, bad story, heartattack and anything. Please do not copy any scene on this story bc this story is belong to me! Enjoy, Fella!
----
"Katanya sebentar lagi sampe. Dia udah deket." Dan gue cuma ngangguk aja.
5 menit kemudian, Kylie dan yang lainnya dateng.
"Kan yg minta janjian jam 8 kalian, kenapa kalian yang ngaret-.-" kata Cody pas mereka baru aja duduk. Gue sih cuma senyum-senyum aja.
"Oh well Codsta, harusnya terimakasih dong. Soalnya kita jadi ngasih kesempatan buat kalian berdua." And I rolling my eyes into her.
"Apa-apaan-.- kenapa jadi aku dan Cody? Bilang aja itu alesan kalian."
Dan Kylie cuma ketawa.
"Udah deh, mending kita langsung pesen makan aja. Laper nihhhh." Kata Josh.
"Makan aja yeuh-.-"
Kita akhirnya pesen makanan. Setelah nunggu sekitar 15 menit, makanan siap dan langsung kita makan.
"Ehiya Cods, aku mau tanya. Kamu traktir kita-kita dalam rangka apa? Tumben banget deh." Kata Ryan disertai anggukan dari yg lain termasuk gue.
"Ga ada hal istimewa apa-apa kok. Aku cuma mau traktir kalian sebelum natal. Soalnya pasti kalian pada pergi natal kan. Dan aku sama Alli pasti ke Aussie, jadi anggap aja ini makan bersama saat natal tahun ini, meskipun sedikit dipercepat haha."
"Oh... Aku fikir kamu sama Crystal udah jadian." Dan gue kesedak. Gue batuk.
"Kamu gapapa Crys? Minum dulu pelan-pelan." Kata Cody sambil ngasih gue air minum. Gue minum pelan-pelan.
"Apaan deh-.- kenapa harus aku dan Cody yg di bully?" Protes gue setelah selesai dengan minuman gue sementara pipi gue blushing.
"Ahaha kan aku fikir, Crys. Abisnya Cody tumben banget kayak gini." Kata Ryan.
-SKIP-
Cody dropped me into my home.
"Thanks for dinner, Co. Its been a great dinner." I smile.
"Anytime. Glad to hear it. Well, aku akan bawa kamu ke dinner yg lebih dari malam ini. Maybe just you and me, if you dont mind."
"Well, I think it'll be fun. I'm waiting. Umm.. Goodnight, Co. Have a nice dream." Kata gue sambil buka pintu mobil dan keluar.
Cody nyusul gue keluar dan lari muterin mobilnya ngedeketin gue.
Dia maju terus cium kening gue. Gue speechless.
"Umm... Goodnight. Have a nice dream my Crystal. Aku seneng liat kamu senyum. Aku harap aku bisa buat kamu senyum terus." Terus dia masuk ke mobil dan pulang. Ninggalin gue yang masih bengong garagara ciuman dia di kening gue. Am I dreaming?!
Gue pegang kening gue sambil masuk ke dalam, terus langsung masuk kamar. Lo tau apa yang gue rasain?! GUE-SENENG-BANGET! Inget ya itu CAPSLOCK! Yaampun mimpi apa gue semalam gue dicium Cody terang-terangan. Duuuhhhh.
Pasti malam ini gue mimpi indah😍😍😍
-SKIP-
"Crystal, where will you go for Christmas?"
"Umm.. We'll go two?"
"I think no. Sorry baby. Malam natal tahun ini dad gabisa bareng kamu atau Clevin."
KAMU SEDANG MEMBACA
fate // c.s a.u
Fanfiction"You owned it. You're my cure. You have my heart!" Cody Simpson FanFiction