Part 25. Is it the end?
Cody Love Story. Created By: Dila Ramadhanty (@dilaarrrr)
Notes: sorry for typo(s), abalism, gaje, bad story, heartattack and anything. Please do not copy any scene on this story bc this story is belong to me! Enjoy, Fella!
----
-SKIP-
Gue, Alli, Sean dan Greyson lagi sibuk banget, tebak kenapa? Karena malam ini kita mau kasih pesta kejutan buat Cody. Yap, hari ini adalah hari ulang tahunnya Cody yg ke 17 tahun. 11 Januari, 2014. Sementara sekarang Codynya lagi pergi sama mum Angie karena di alibi-in buat nganterin mum Angie ke salon dan harus nungguin mum Angie spa serta perawatan yang lain dari tadi sore. Awalnya dia gak mau karena dia paling gak betah buat nunggu gituan, tapi mum Angie gak segampang itu di tolak jadi mau gak mau Cody nganterin dia.
Dan daritadi juga hape gue gak berhenti bunyi, entah itu sms, telfon atau iMessage dari Cody. Soalnya daritadi pagi gue udah ngerjain dia dengan pura-pura ngambek dan diemin dia. Alli, mum Angie, dad Brad dan yang lain juga bertingkah seakan-akan mereka lupa ulang tahun Cody. Gak ada satupun yang ngucapin apa-apa ke Cody daritadi pagi.
Gue dan Alli baru aja selesai ngehias kue saat mum Angie sms Alli kl mereka barusan jalan pulang dan akan sampe rumah 30 menit lagi.
"Guys, Cody akan sampai rumah dalam waktu 30 menit dari sekarang jadi buruan dipercepat ya! GREYS, MATIIN LAMPU RUANG DEPAN DAN RUANG KELUARGA! SEAN BABY, MATIIN LAMPU LANTAI ATAS!" Teriaknya. Gue sampe harus tutup telinga gue supaya gak tuli-_-
Gue nancepin(?) lilin-lilin warna-warni diatas susunan kue, gue dan Alli sepakat gamau kasih dia blackforrest atau kue lainnya. Dan jadinya kita pake susunan donat berbagai topping buat di jadiin kue dengan taburan chocochip dan parutan coklat di atasnya sebagai tambahan. Gue juga ngasih whipped cream warna putih secara abstract di atas parutan coklat. Setelah seluruh lilin rapi, gue nyari korek dan baru aja mau nyalahin api saat Alli teriak.
"MUM UDAH DI DEPAN BLOK, 5 MENIT LAGI! SEMUANYA KUMPUL!!!"
Akhirnya gue buru-buru nyalahin api di lilinnya dan siap-siap keluar.
Saat Cody dan mum Angie masuk dan nyalahin lampu ruang tamu terus lampu ruang keluarga nanti, kita semua akan muncul dari arah dapur untuk mengejutkan dia.
Tepat sekitar 3 menit kemudian, lampu ruang tamu nyala disusul lampu ruang keluarga.
Sedetik kemudian kami semua teriak ke arah Cody yang keliatannya bingung, "SURPRISE!!!" Sambil niup terompet dan ngeledakkin confetti yang ada ditangan dad Brad, Josh dan Jake. Cody kaget, banget.
Gue keluar dari dapur bawa kue yang tadi gue angkat, dan saat itu juga mereka semua -disusul gue- serempak langsung nyanyi Happy Birthday buat Cody.
"HAPPY BIRTHDAY, CODY! HAPPY BIRTHDAY, CODY! HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY, CODY!! YAAAAYYY!!"
Cody senyum, senyum lebar dan ketawa. Gue bisa liat matanya berbinar. Mata hijau aquanya terlihat lebih cerah saat ini.
Lantas gue menghampiri dia supaya dia bisa niup lilin yg ada di kue yg gue bawa. Dia tersenyum lembut.
"Tiup lilinnya, Cods!" Teriak Alli.
"Eits, make a wish dulu, ya!" Selah gue.
Cody memejamkan matanya selama beberapa detik, terus dia niup lilinnya dan suasana kembali riuh. Dia cium kening gue, gue? Blushing😳
Acara selanjutnya adalah Cody potong kue, formalitas. Dan suapan pertamanya dikasih ke mum Angie dan dad Brad. Lalu yg kedua dikasih ke gue, selanjutnya Alli dan Tom. Sisanya belakangan haha..
KAMU SEDANG MEMBACA
fate // c.s a.u
Fanfiction"You owned it. You're my cure. You have my heart!" Cody Simpson FanFiction