Part 4. "Aku sayang sama kamu, Crystal!"
Cody Love Story. Created By: Dila Ramadhanty (@dilaarrrr)
Notes: sorry for typo(s), abalism, gaje, bad story, heartattack and anything. Please do not copy any scene on this story bc this story is belong to me! Enjoy, Fella!
----
Pas gue udah selesai sarapan, gue keluar ke halaman belakang terus duduk di bangku santai. Gue rebahan aja gatau deh mau ngapain. Setelah sekitar 30 menitan, gue denger bell bunyi. Ada tamu? Siapa pagi-pagi gini? Sambil mendengus gue bangkit dan bergegas buka pintu. Pas sampe ruang keluarga bellnya bunyi lagi. Gasabaran banget sih-_-
"Wait!" Teriak gue.
Dan pas gue buka pintu, ternyata Harry yang dateng. Loh? Bukannya dia di rawat di rumah sakit ya?
Ehiya, Harry itu salah satu temennya Cody yg paling akrab sama gue. Selama Cody gaada, gue selalu sama dia kemana-mana. Tapi dia kena kanker. Jadi dia harusnya istirahat. Dan gue bingung kenapa dia bisa disini?
"Harry? Kamu kenapa ada disini?"
"Gapapa. Aku boleh masuk?"
"Boleh banget. Ayo. Kenapa kamu kerumahku? Bukannya kamu lagi dirawat?"
"Udah pulang kok:) aku kangen kamu, mau main aja. Emang gaboleh ya?"
"Ya boleh lah. Cuma kan kamu nanti cape, kenapa ga telfon aku supaya aku yang kerumah sama Cody?"
"Ah, aku cuma kangen kamu ga kangen Cody ahaha."
"Yeeh ada ada aja. Okay sekarang kita mau apa? Ohiya kamu mau minum apa?"
"Apa aja deh."
"Okay. Bi, boleh minta tolong bikinin minum buat temen aku?" Kataku ke pembantuku.
"Ohiya non."
"Okay makasih." Dan aku beralih lagi ke Harry. "Jadi?"
"Apa?" Katanya menaikkan satu alisnya.
"Ahaha gatau. Mau disini aja? Kita nonton DVD aja yuk."
"Boleh deh yu."
Gue sama Harry akhirnya nonton DVD.
"Mau nonton ini atau ini?" Kataku ke Harry sambil nunjukkin DVD film The Mortal Instrument: City Of Bones sama Monte Carlo.
"Monte Carlo aja deh. Aku penasaran sama Selena disitu."
"Okay. Cie, fansnya Selena Gomez?" Kataku sambil memasukkan CD ke DVD player.
"Engga juga sih haha"
Akhirnya film dimulai. Sumpah awkward banget, diem aja daritadi nih berdua. Eh? Emang nonton film harus ngomong. Haha ada ada aja gue.
Pas tengah-tengah film, Harry megang tangan gue, gue yang lagi serius nonton kaget tibatiba dia megang tangan gue. Gue nengok ke dia terus dia senyum. Dia kenapa?
"Ada apa Har?"
"Gapapa kok:) Crys, aku mau ngomong sama kamu boleh?"
"Hm, boleh. Ngomong aja. Mau ngomong apa?"
Dia diem sebentar, gue yang bingung cuma bisa liatin dia doang. Dia natap gue, gue ngangkat sebelah alis gue. Terus dia mulai ngomong.
"Aku sayang sama kamu. Lebih dari sahabat, lebih dari kaka ke adiknya. Aku sayang kamu dan aku pengen kamu yang nemenin aku disisa hidupnya aku."
Gue kaget. Harry sayang sama gue? Bukan berarti gue ga sayang sama dia. Gue sayang sama dia, tapi ga lebih dari sayang gue ke kaka gue. Harry udah kayak Clevin buat gue. Dia udah kayak kaka gue sendiri. Aduh ini gimana? Harry gaboleh suka sama gue. Gue gamau nyakitin hatinya dia.
"Kamu ga perlu jawab sekarang kok. Aku tau ini terlalu mendadak buat kamu. Aku janji akan tunggu kamu." Katanya sambil membelai rambut gue. Gue natap matanya dia, tulus banget. Tuhan, gue harus gimana?
"Har...." Baru aja gue mau ngomong, gue langsung kaget. Hidung dia berdarah. Dia mimisan. Astaga gue takut Harry kenapa-kenapa.
"Har, astaga kamu mimisan!" Saking paniknya gue sampe teriak.
Harry nyeka darahnya pake punggung tangannya dia. Dan tibatiba dia megangin dadanya dia. Muka dia keliatan kesakitan banget. Gue panik sumpah.
"Har kita harus kerumah sakit sekarang. Ayo!" Aku papah Harry kearah luar. Untung mobil dad ga di bawa. Kuncinya ada di meja lampu ruang keluarga samping tv. Gue cepet-cepet ambil kuncinya dan langsung bawa Harry ke mobil. Pas gue udah masukkin Harry ke mobil, gue liat Cody baru aja masuk ke halaman rumah gue. Gue langsung panggil dia dan dia nyamperin gue. Gue panik sumpah!
"Loh? Crystal kamu kenapa? Kenapa panik banget?"
"Aku jelasin nanti, sekarang bawa mobil aku, kita ke rumah sakit sekarang! Harry! Dia di dalem dan kayaknya dia kambuh. Cody ayo cepet!"
"Iyaiya ayo!"
Cody akhirnya masuk ke kursi kemudi sedangkan gue masuk ke kursi belakang. Harry tadi gue tidurin di jok belakang. Gue pangku kepalanya Harry, dia keliatan sakit banget. Gue gatau kenapa gue rasanya pengen nangis ngeliat dia. Akhirnya air mata gue netes. Harry sadar gue nangis, dia langsung ngapus air mata gue pake jempolnya dia. Terus dia nangkup wajah gue.
"Hey, dont cry. Im okay. Please dont cry." Dia ngomong lirih banget. Ya Tuhan. Sanggupkah gue nyakitin hati dia? Gue cuma ngangguk akhirnya dan megang tangan dia yg ada di wajah gue. Gue coba buat senyum biarpun air mata gue tetep netes. Dia senyum. Senyum lirih.
Gue sadar Cody daritadi merhatiin gue dan Harry dari kaca spion diatas dashbord. Dan tatapannya itu, tatapan yang aneh. Lirih. Entah dia kenapa. Gue fikir dia juga pasti miris liat sahabatnya kesakitan kayak gini.
Dan setelah 30 menit perjalanan, kita sampe di Rumah Sakit terdekat. Harry langsung dibawa ke UGD buat ditindak lanjuti. Sedangkan gue dan Cody duduk di ruang tunggu deket UGD. Gue nutup wajah gue pake tangan gue dan nangis. Sumpah miris banget rasanya liat Harry kayak gini. Omongan dia tadi terus aja keputer di fikiran gue. Gue ga sanggup.
Gue ngerasain ada yang ngusap-ngusap punggung gue. Gue tau ini Cody. Dia ngerangkul gue dari samping dan gue langsung meluk dia. Gue sesenggukan di dadanya dia. Tangan gue ngelingkarin punggungnya dia. Dia ngusap-ngusap kepala gue. Kaosnya dia basah garagara air mata gue.
"Sshhhh. He'll be okay. Pray for him. So he'll be okay. Ssshhh!" Cody berusaha nenangin gue. Setelah cukup lama nangis, gue akhirnya tenang. Gue udah ga nangis sekeras tadi, sekarang gue cuma sesekali sesenggukan. Dan akhirnya gue ngelepasin kaitan tangan gue dibelakang punggung Cody. Tapi Cody ga ngelepasin rangkulannya.
"Dont cry. Dia gamau liat kamu nangis. Semuanya akan baik-baik aja Crys." Katanya sambil ngusap air mata gue pake tangan kanannya. Dia ngusap rambut gue. Pas gue liat mukanya dia, dia juga natap gue. Dan disitulah mata gue ketemu mata dia yang hijau jernih. Gue tenang banget liat mata hijaunya dia. Dia senyum. Senyum sempurna. Buat gue. Gue sayang sama Cody. Bener kata Kylie dan ka Clevin, gue jatuh cinta sama Cody. Tapi abis itu omongannya Harry terputar lagi difikiran gue. Gue ga mungkin tega nyakitin dia. Gue ga mungkin kuat liat keadaan dia memburuk karena gue. Gue bingung. Tuhan gue harus apa?
Hwaa ancur gilaaa. Gue juga mau nangis di dadanya Cody. Gue mau ditenangin sama Cody huhu😭 Crystal tukeran yuk sama gue huhu😂 okay ini part 4nya. Gimana? Tambah ancur pasti. Feedback lohya jangan lupa! Mention ke @TheCodySimpsID atau personalku @dilaarrrr. See you in the next chapter!💋
KAMU SEDANG MEMBACA
fate // c.s a.u
Hayran Kurgu"You owned it. You're my cure. You have my heart!" Cody Simpson FanFiction