Part 9. "I wanna hug you. Just for a while please!"

293 9 0
                                    

Part 9. "I wanna hug you. Just for a while please!"

Cody Love Story. Created By: Dila Ramadhanty (@dilaarrrr)

Notes: sorry for typo(s), abalism, gaje, bad story, heartattack and anything. Please do not copy any scene on this story bc this story is belong to me! Enjoy, Fella!

Playlist: Summertime Of Our Lives by Cody Simpson. Listen it repeatly during this part!

----

"Iya. Eh, aku mau bilang sesuatu sama kamu."

"Apa babe?"

"Aku di ajak liburan ke Paris selama seminggu, berangkat lusa."

"Sama siapa?"

"Sama Dad dan Clevin. Liburan keluarga. Gapapa kan aku tinggal?"

"Oh. Iya gapapa kok. Kalo bisa sih sering kabarin aku biar aku ga khawatir. Yang penting ga ganggu waktu liburan kamu. Have fun ya babe. Yaudah kamu istirahat. Packingnya besok aja."

"Iya yaudah sip."

"Yaudah night babe. Have a nice dream. Love you."

"Night. Kamu juga ya. Have a nice dream. Love you."

Dan telfon terputus.

Gue akhirnya ganti baju tidur dan siap terbang ke alam mimpi.

Besoknya, pas sarapan. Gue bilang ke Clevin kalo gue di ajak Cody sama Kylie liburan ke Paris. Tapi gue juga bilang kalo gue bilangnya ke Harry liburan bareng dia. Jadi dia nanti ga salah ngomong kalo ditanya Harry. Dan untungnya dia ngerti terus ngizinin gue. Huft~ kaka gue kalo lagi baik tuh baiknya ga ketolongan. Tapi kalo lagi nyebelin, sampe mampus deh gue-_-

Dan setelah sarapan gue packing barang apa aja yg bakalan gue bawa besok. Gue cuma bawa 1 koper yg isinya baju dan semua keperluan gue selama di Paris. Dan ditambah satu tas tangan berukuran kecil buat naruh barang-barang keperluan gue yg penting. Kayak dompet, hape, kamera, terus alat make up, iPod dan yang lainnya deh. Gue selesai packing jam 2 siang. Karena gue packingnya lemot dan nyantai banget.

Setelah packing gue mandi terus tidur deh. Siap-siap energi buat besok. Barusan Cody iChat gue katanya besok kita berangkat jam 7 ke bandara dan take off jam 8. Kita pake pesawat pribadinya Jenners. Jadi kita ga perlu beli tiket pesawat dulu. Okedeh~

-SKIP-

Its time! Paris, Im coming!

Gue, Cody dan Alli udah ada di mobil buat berangkat ke bandara dan siap ke Paris. Hari ini gue pake kaos lengan panjang yang kebesaran model stripes hijau muda, terus jeans setengah paha dan sneakers. Gue pake beanie rajut warna putih. Sedangkan Cody pake kaos v-neck lengan pendek warna biru sama jeans hitam dan sepatu Pastry warna abu-abu. Terus dia juga pake kacamata hitam. Keren banget duh:|

Setengah jam kemudian kita sampe di bandara. Disana udah ada Kylie, Ryan sama Sean. Jadi setelah kita kumpul, Kylie langsung ngajak langsung masuk ke pesawat dan duduk tenang sampe akhirnya 15 menit kemudian pesawat kita take off.

Gue duduk disamping Cody di seat kiri. Karena seatnya model hadap-hadapan jadi di depan gue ada Kylie sama Ryan. Sedangkan Alli sama Sean ada di seat kanan.

Gue mulai ngantuk setelah 10 menit take off. Cape banget rasanya badan gue. Gatau deh kenapa.

"Kamu mau tidur? Istirahat aja. Cukup lama kok ke Paris. Nanti kalo udah sampe aku bangunin." Kata Cody. Gue pun ngangguk dan coba buat tidur.

Pas udah setengah sadar, gue ngerasa ada yang narik kepala gue ke arah kanan dan setelah itu gue cium parfum yg familiar. Parfumnya Cody. Oh gue di pundak Cody. Entah kenapa gue gamau pindah. Gue sadar harusnya gue mikir gue udah punya Harry. Tapi untuk sekali ini aja gue mau ngerasain nyamannya orang yg gue cintai. Gue akhirnya lelap.

fate // c.s a.uTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang