comment ya sayangku
"no need to, aku yang salah selalu ingin diperhatiin sama kamu." katamu sambil menangkup kedua pipi hangat mingyu.
"see? gini nih, favorit aku. touching mingyu's meaningful assets. cheeks are my favorite." katamu lagi untuk mencairkan suasana.
mingyu tiba-tiba menjatuhkan payungnya dan memelukmu. "i love hugging you, (y/n)."
kamu tersenyum. rasanya indah.
kamu memeluknya balik "what about me? akunya gimana?"
"i love you too, baby. nggak perlu pake nanya, kan?"
kamu tersenyum
i know i'm not your only
but at least i'm one"aku sayang kamu juga." bisikmu pada mingyu. kalian berdua dihujani air mata sang langit, tapi itu nggak penting.
yang terpenting, selama itu buat mingyu, kamu rela.
"aku di apartemen sendiri malem ini, baby." kata mingyu sambil meluk kamu. "temenin ya?"
kamu mengangguk dalam pelukannya, "pasti."
%%%
kamu duduk bersama mingyu di sofa ruang tamu. kepalamu bersender di bahunya. mingyu sesekali mengecup ujung kepalamu.
lalu kamu tertawa, "cogan-cogan kok hobinya nonton spongebob sih? hahaha."
mingyu melihat kepadamu lalu menjulurkan lidahnya, "rame tau."
kamu kemudian menoyor kepalanya. kalian berdua tertawa bersama-sama.
"(y/n)," sahut mingyu manja.
"hm?"
"tebak 3 hal yang paling aku suka?" tanya mingyu sambil tetap merangkul kamu.
"hm, spongebob, spongebob, spongebob ya?" tanyamu.
"ih. bukan tau! ayo tebak lagi." saur mingyu kepadamu.
"nyerah deh." katamu lemas sambil tetap melihat mingyu.
mingyu kemudian menatap lurus ke tv.
"matahari, untuk siang hari. bulan untuk malam hari."
"satu lagi?" tanyamu penasaran sambil terus menatapi muka mingyu inci per inci.
mingyu melihat kearahmu lalu tersenyum, "sama kamu, untuk selamanya."
i heard a little love
is better then noneend
mau bikin yang vernon. mau baca gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshoot imagines +seventeen
Fanfic"ngayal aja, halal kok." -ainq, 2k17. -my seventeen imagines in bahasa- [comment bellow who is your bias, i'll make it for you♡] PLEASE RESPECT ME WITH LEAVING YOUR VOTE AND COMMENTS. -; any genre -; any typing (sesuai eyd&bahasa gaul) 170303, #216...