Flashback on
Di dalam kamar, ada 2 gadis sedang berselimut di dinginnya malam akibat hujan badai yang disertai petir.
"Dut, kamu tidur yaa, kayaknya ibu pulangnya malam." Kata seorang gadis yang duduk mengelus gadis di pangkuannya, yang umurnya beda 1 tahun.
"Ci Naomi, kenapa sih nungguin ibu?" Tanya gadis yang sedang tidur di pangkuan yang ternyata bernama Naomi, wajahnya terlihat kecewa.
"Iya, aku mau nyambut ibu aja. Kasian pasti dia capek pengen pulang langsung lihat anaknya." Kata Naomi tersenyum.
"Tapi Ci.... dia jahat..." Ujar adik Naomi.
"Ssstt... Kamu engga boleh gitu sama ibu kamu sendiri." Ucap Naomi. "Udah kamu bobo yaa, Sinka." Lanjut Naomi tersenyum.
"Iya..." Ucap adik Naomi yang bernama Sinka.
"Cup..." Kecupan Naomi di dahi Sinka. "Good night, Dut." Lantas Naomi berjalan keluar kamar menuju dapur.
3 jam kemudian, waktu tepat menunjukkan jam 1 dini hari, Naomi yang sudah menahan kantuknya duduk di bangku, meja makan dengan hidangan makanan yang dimasaknya.
'Krek...' Suara pintu terbuka. Naomi tersenyum melihat yang siapa yang datang.
"Naomi.....!!!!" Teriak ibu Naomi.
"Iya, Bu." Naomi lantas berlari menuju ibunya yang berpakaian sudah tidak karuan. Mata ibunya merah disertai jalannya yang doyong. "Ibu, dari mana? Ibu, jangan mabuk terus." Naomi yang sedang membantu ibunya berjalan.
"Naomi... Hahahahahahaha... Lu itu kaku banget sih... Hahahaha..." Ucap Ibu Naomi.
"Maaf, Bu." Naomi yang sudah menduduki ibunya di bangku, meja makan, dan Naomi duduk di sebelahnya.
"Naomi!! Jangan begitu!! Gue engga suka!!! Ayo santai aja, tertawalah!! Hahahaha!!" Tawa Ibu Naomi tanpa kejelasan, Naomi pun harus menurutinya.
"Hahahahahaha haha." Tawa Naomi terlihat maksa.
"Apa-apaan lu?! Hah!! Lu, mau ngeledek ibu?" Ibu Naomi kesal, lantas menjambak rambut Naomi dan mulai mengayunkan kepala Naomi tanpa arah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Majisuka Gakuen (JKT48 Yankee Fanfiction)
FanfictionSekolah perempuan Majijo 48 dengan mayoritas murid-muridnya yang terkenal adalah seorang Yankee (preman). Di sekolah itu pula, kedatangan murid baru yang cukup merepotkan banyak geng yang ada didalamnya.