Episode 1

3.6K 129 11
                                    

Di sekolah perempuan yang kumuh, banyak coretan di tembok dan kotor, bernama SMA Majijo 48. Murid-murid disini mengenakan seragam berwarna hitam-hitam dengan list di bagian kerah berwarna merah. murid-murid Majijo juga terkenal dengan mayoritas seorang murid Yankee (preman). Mereka semua berada dalam kepemimpinan geng Rapapa, tidak ada satupun murid yang berani dengan mereka. Mereka adalah orang-orang teratas di Majijo.

Di kelas 2-A ada beberapa murid yang sedang asyik menghisap ganja, memakai jarum suntik, dan menenggak obat-obatan. Dan di antara mereka ada juga yang hanya sedang minum minuman beralkohol sejenis whiskey, mereka yang sedang membentuk lingkaran dan berjumlah 6 orang yang menggunakan jaket berwarna hijau tua itu adalah...

TEAM PSYCHEDELIC

"Lo tau engga kabar soal anak baru yang datang dari negara jepang?" Tanya Desy yang habis menenggak minuman, dan memberi ke sebelah kirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo tau engga kabar soal anak baru yang datang dari negara jepang?" Tanya Desy yang habis menenggak minuman, dan memberi ke sebelah kirinya.

"Ah, iya tau gue. Yang matanya sipit gitu kan kalo engga salah?" Celetuk Sisil. Ia menenggak minuman sambil mengecilkan matanya dan memberi minumannya ke sebelah lagi.

"Ah apaan sih? Mana ada orang jepang belo?!" Saktia melotot pada Sisil, menenggak minuman dan memberinya ke sebelah kiri.

".... Katanya sih dia ini agak sedikit gila, tapi dia juga kuat, semoga rumornya itu bohong." Della mengambil minuman dari Saktia tanpa meminumnya dan langsung memberikan pada sebelahnya.

"Woyy!! Lo belom minum, Nying!!" Teriak Jeje membalikkan lagi minumannya kepada Della. Jeje adalah selaku ketua team Psychedelic.

"Mmmhh, mau siapa kek yang dateng, tetep aja mereka ditatarnya sama anggota Rapapa, bukan kita, kan?" Jeje tampak tidak peduli.

"Makanya, kan dia sekelas sama kita, jadi yaudah kita aja yang natar dia!" kata Della.

"Iya bener." jawab Sisil.

"Yaa, kita lihat aja nanti orangnya gimana." kata Jeje.

"Iya bener." jawab Sisil lagi singkat.

"Wwoooooyyyy!" dari luar kelas terdengar suara orang teriak. Segera team Psychedelic berlari mengintip melalui jendela kelas.

"Nah itu dia tuh Je, orang jepangnya." Desy sambil menunjuk ke arah orang jepang itu yang sedang berkelahi dengan beberapa murid yang mencoba menghalanginya untuk masuk.

"Wooooyyyy minggir semuanya!!" Teriak orang jepang itu. Dia adalah Haruka, dia murid pindahan dari jepang, menurut rumor, perpindahannya karena keinginan sendiri, dia juga pindah ke indonesia sendirian tanpa keluarganya. Diduga karena ia ingin belajar hidup mandiri di Indonesia.

"Lah? Lancar banget nih anak bahasa indonesianya?" tanya salah satu murid yang menghadangnya.

"Ya iyalah, kan gue udah setahun disini." ujar Haruka.

"Oh, oke." Murid-murid itu saking bertatapan dengan teman-temannya. "Udah kelamaan. Ayo cuy serbu!" Murid-murid tersebut segera menghajar Haruka.

Saat Haruka dipukuli oleh murid-murid itu. Dari depan gerbang masuk murid baru yang hanya melewati keributan tersebut. Dia yang berkacamata, dengan menenteng tasnya dengan kedua tangan di depannya. Dia adalah Shania, tidak ada rumor tentang dirinya sama sekali. Dia hanya berjalan masuk ke gedung sekolah.

Majisuka Gakuen (JKT48 Yankee Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang