Joy dari tadi kegiatannya cuma gonta - ganti channel di tv villa, istilah gampangnya, ga ada kerjaan. Termasuk anggota Velvet yang lainnya yang juga cuma main hp doang atau sekilas liat tontonan di tv.
"Gak ada kerjaan banget sumpah, kasih usulan gitu, semua sosmed udah gue cek nih." protes Irene benerin posisi duduknya jadi lebih tegak.
"Ya mau gimana Ren? Udah pada makan, ini juga udah lumayan malem. Mending tidur yuu.." ajak Wendy pasrah.
"Dih ogah gue, mata gue belum ngantuk." tolak Seulgi cepet, dan jalan ke dapur buat ngambil minum, tenggorokannya udah kering dari tadi
"Terus mau gimana? Gue bosen gilaa.." bales Irene yang mulai kesel sama kegiatannya yang itu - itu aja dari tadi.
Sedangkan kakak - kakak kelasnya ribet, Yerim lebih milih buat keluar dari villa buat nyegerin pikiran. Setelah pakai jaket pink - ungunya, Yerim langsung keluar ke depan villa.
Yerim duduk di bangku di bawah pohon depan villa nya sendirian, kayak mba kunti cantik berkeliaran di malam hari.
"Sendirian aja? Udah malem nih. Belom tidur?" Yerim langsung nengok ke orang itu, dan muterin bola matanya. Jujur aja, Yerim jadi rada gak suka sama orang ini.
"Lo juga, ngapain sih pake acara nyamperin gue? Males tau, liat muka lo." cetus Yerim dengan omongan pedes andalannya.
Jungkook cuma bisa ketawa denger omongan Yerim.
"Jadi... Lo gak suka sama gue? Lo gak suka bisa kenal sama gue? Padahal jarang ada yang bisa deket atau kenal sama gue.." Yerim langsung ngeliat ke cowok di sampingnya itu.
' Cakep banget njir.. padahal perasaan tadi gak secakep sekarang nih orang.. '
"Jangan liatin gue terus deh, nanti suka lagi.." dengan cepat, Yerim sadar terus langsung mukul lengan Jungkook kenceng.
"Pede banget sih lo! Siapa coba, yang mau suka sama orang kek elo begini! Dasar kakak kelas playboy!" Yerim nutup mulutnya karena merasa udah keceplosan ngomong.
' Duh.. mati aja gue mendingan.. '
"Aduh, sakit bego.. lo tau darimana gue kakak kelas elo atau bukan? Jangan - jangan kita seumuran lagi. Kelas berapa lo?" tanya Jungkook lagi.
"Gue kelas 10 sih.. emang lo kelas berapa?"
"Gue kelas 11 sih, heheh.. berarti gue emang kakak kelas elo." Jungkook cuma cengengesan sambil ngeliatin Yerim yang ngangguk - ngangguk.
' Tadi imut, sekarang cantik membahana.. lo sempurna banget Yer.. '
Yerim nyenggol lengan Jungkook yang langsung di bales tengokkan.
"Ngantuk nih gue, duluan ya kak Jungkook. Jangan lupa tidur juga, udah malem banget lho.." Yerim jalan ninggalin Jungkook sendiri lagi.
Jungkook langsung senyum - senyum sendiri waktu Yerim manggil dia pake kak, terus bilang jangan lupa tidur. Jatuh cinta pandangan pertama? Mungkin...
' Perhatian banget sumpah, tipe gue.. '
••••••
"Woy, kesambet apa lo semalem pas keluar Yer? Senyum - senyum terus dari tadi, cem orang gila." kata Seulgi yang dari tadi merhatiin Yerim yang senyum - senyum terus.
"Kesambet cinta.." gumam Yerim sekenanya.
Anggota Velvet langsung lempar tatapan satu - satu, mereka masih bisa denger gumaman Yerim barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Gangs ;btsvelvet [✔]
FanfictionBerawal dari pertemuan di tengah liburan mereka, namun tidak di sangka akan berlanjut dengan kisah cinta dan persahabatan mereka yang tidak kalah menariknya. Want to know more about their story? Click 'read' now! Highest rank #1 on #btsvelvet © yell...