↪18 : Yoongi Beralasan↩

6.8K 665 23
                                    

Velvet udah duduk lemes di rumput lapangan. Gak di minta, Eunha nyamperin mereka berlima, mukanya datar, tapi keliatan kalo dia kesel.

"Ok. Kalian puas kan, karena hasilnya kalian yang menang dan kita yang kalah? Tapi tolong di inget. Urusan kita masih belum selesai sampe di sini aja, kita bakal lebih berusaha lagi buat kalahin kalian." kata Eunha, terus pergi ninggalin mereka berlima.

Wendy ngasih minuman ke Seulgi sama Yerim yang keliatan udah capek banget. Mereka milih buat duduk di sana sebentar, mumpung cuaca sama suasananya adem.

"Gue gak tau harus gimana lagi sekarang. Otak gue merintahin buat jauhin Bangtan, tapi hati gue yang sejujurnya nolak. Kalo kalian?" tanya Irene sambil senyum miris ke temen - temennya.

"Bukan cuma lo yang begitu Ren, gue bahkan mungkin kita, juga ngerasain hal yang sama. Keinginan gue itu cuma mau hidup tenang, tanpa ada yang merusak ketenangan gue." jawab Wendy.

"Tapi keinginan gue itu kehalang cuma karena ada orang yang gue suka, sayang sama cinta di geng mereka." lanjut Wendy.

"Dan gue ngerasa kalo gue itu egois. Maunya jauhin mereka dan ngerelain mereka di embat orang, tapi gue gak bisa dan gue gak mau. Kenapa sih, susah banget hidup kita sekarang? Masalah lagi banyaknya dateng, gak ada henti." kata Seulgi ngehela nafas.

"Sabar aja kak.. semua pasti ada jalan keluarnya. Kita cuma bisa ngelawan mereka yang iri ke kita. Itu doang, cukup." Yerim senyum kecut.

"Pulang kuy. Udah mau malem, kalian juga pasti capek." Joy berdiri dari duduknya, terus jalan di depan ke arah rumah.

••••••

Rumah Yerim.

Yerim lagi makan chitato di kamar sambil mainin hp. Lampu kamar udah di matiin, tapi dia masih belum bisa tidur. Dia masih penasaran sama tujuan GFRIEND tadi, tapi dia paling mikirin pas Eunha sengaja ngedorong dia waktu tanding.

Ting!

Lamunan dia buyar, terus ngeliat ke hpnya lagi. Tepatnya ke pesan chat yang masuk.

jeonjk : yer lo tanding tadi?
jeonjk : [Send a picture]

Yerim kaget ngeliat foto yang di kirim sama Jungkook. Itu foto pas mereka tanding basket sama GF tadi.

kimyeri : lo dapet darimana fotonya kak?

jeonjk : gak usah pake nanya lagi yer
jeonjk : lo tinggal jawab
jeonjk : tadi tanding atau enggak?

Yerim agak kesel. Dia kesel karena Jungkook maksa banget buat dia jawab, sedangkan dia gak tau harus jawab kayak gimana.

jeonjk : jawab yer, jangan di read aja

kimyeri : bisa sabar gak sih?
kimyeri : lo maksa gue buat jawab kan? oke!
kimyeri : iya gue tanding tadi. kenapa?? masalah??

Mau banting hp aja tuh Yerim rasanya.

jeonjk : iya masalah. kenapa?? karena gue gak mau lo kenapa napa yer
jeonjk : gue mau minta ke elo buat gak tanding lagi. bisa? gue khawatir banget sama elo yer

Yerim membatu seketika. Dia nelen ludah kasar sekasar - kasarnya.

jeonjk : yer? yerim?? tidur?

kimyeri : enggak kok kak. tadi cuma di suruh naro tas yang bener doang sama mama

jeonjk : oh gitu..
jeonjk : ya udah. kamu tidur ya.. good night :) jangan kangenin gue 😘

Two Gangs ;btsvelvet [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang