↪23 : Irene Nangis↩

6.2K 626 47
                                    

Yerin dan anak gengnya merhatiin Taehyung sama Irene yang lagi nyari kado bareng. Alasan Yerin mau ngikutin Taehyung ama Irene itu, karena dia pengen tau seberapa Taehyung deket sama Irene.

"Hisshh.. kesel pokoknya gue kesel!" seru Yerin sambil nendang tiang listrik di depan toko bunga.

"Kenapa sih Taehyung milihnya Irene, bukan gue? Cantikkan juga gue kali!" lanjut Yerin. Dia udah kesel sekesel - keselnya.

"Loh. Kalian ngapain? Nguntit Taehyung sama Irene ya? Pulang aja sana. Daripada nanti ketauan mereka berdua terus hubungan lo sama Taehyung makin jauh.."

Yerin nengok ke orang yang sok nasehatin dia (bagi Yerin).

"Apaan sih lo Hwang Eunbi? Gak usah sok nasehatin gua deh. Lo itu gak tau perasaan gue kayak gimana waktu tau kalo Taehyung berpaling dari gue! Heh, lo tuh gak ngerti apa - apa!!" bentak Yerin kenceng.

"Lo itu kenapa sih Rin? Terobsesi banget sama Taehyung.." bales Yuju keliatan gak suka Yerin ngebentak SinB.

"Kenapa emangnya? Salah gitu? Justru kita yang korban di sini. Velvet udah ngerebut Bangtan dari kita, tapi kalian malah belain mereka." bela Eunha.

"Kalian sikapnya itu kayak seolah - olah kalian itu korbannya. Tapi apa? Velvet yang sebenernya korban! Bagi gue Velvet gak salah apa - apa, tapi kalian yang nyakitin mereka." Sowon natep Eunha tajem.

"Belain aja terus, bela! Kita gak peduli!"

"Daripada kalian nantangin Velvet terus, gimana kalo kita aja yang ribut?" SinB udah greget.

"Gak usah bela mereka bisa? Males amat tanding sama manusia kayak kalian."

"BACOT! BILANG AJA GAK BERANI!" SinB ngebentak temen - temennya kenceng.

"APA LO BILANG?! KITA GAK BERANI? OKE! AYO TANDING!" bales Umji.

"NGAPAIN LO BENTAK GUA HAH?!"

"SIAPA DULUAN YANG MULAI?!"

"NYOLOT LU NYING!"

"Eits.. berenti. Kalian kenapa?"

SinB balik ngelurusin tangannya lagi yang tadinya udah mau ngarah ke muka Umji. Dia ngadep ke Irene yang udah ngecegat dia buat gak nonjok Umji, pake cara berdiri di tengah GFRIEND sama SOYUSIN. Taehyung liat mereka pake jarak jauh.

"Gak usah sok jadi pahlawan lo. Katanya janji, tapi kok diem - diem ngingkar?" kata Yerin ngedorong Irene kenceng.

"Gue gak sok jadi pahlawan ya, sorry. Dan lo boleh kasar ke Velvet, tapi gak ke mereka. Lo boleh nganggep gue tukang nikung, tapi jangan diemin Taehyung. Lo boleh bilang Velvet itu perusak hubungan orang, tapi tolong ngaca siapa yang sebenernya perusak."

Denger kata - kata terakhir dari Irene, Yerin mukanya langsung merah.

"Apa kata lo barusan? JADI MAKSUD LO KITA ITU YANG PERUSAK? IYA?! ELO TUH YANG NGACA!!"

Taehyung yang ngeliat suasana makin panas, langsung nahan Yerin biar gak ngelakuin hal kasar ke Irene. Dia cowok, dan dia tau apa yang harus dia lakuin kalo cewek yang dia suka sama sahabatnya itu berantem.

"Udah, kalian itu kenapa sih?" tanya Taehyung.

"Gak, nggak kenapa - napa tuh. Gue kebawa emosi aja Tae, maaf. Gue juga gak maksud kasar ke Yerin kok karena gue sadar gue siapa, jadi.. gue pulang duluan ya? Maaf Rin, gue gak ada maksud mau ngomong begitu, apalagi ada Taehyung." kata Irene, terus langsung pulang sendiri.

Taehyung ngernyit bingung. Dia awalnya mau ngejar Irene, tapi waktu dia liat Yerin dia jadi gak tega.

••••••

Two Gangs ;btsvelvet [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang