↪08 : Wendy kepoin Yoongi↩

9.8K 861 63
                                    

❤ 490

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

490.919 likes
Yerim.velvet temenin kak Wen curhat @Sonwen.velvet

View all 9630 comment.

Ren.velvet curhat gak ngajak - ngajak njir..
Joyie.velvet awas kalo nanti kita gak di bagi tahu.
Bear.velvet yeuu.. cemburin empang ama gue lu wen
Fansyerimvelvet_ kayak kakak sama adek 😍
Jekanya_bangtan akhirnya bisa liat muka lo lagi 💗
KooJunhoe imut banget Yer 😘
Taeyongensiti kapan ketemu lagi dek? Kangen abang 💙
Markensiti lope lope buat dedek ❤💗💙💕💖
Bantednya_bangtan eh.. ketemu ig dedek emeshnya Velvet 😁
Twice.juwi anjay ya, yang komen cogan semua..
Yerim.velvet @Ren.velvet @Joyie.velvet mau ikut? Sini, sini../ @Bear.velvet ih.. kasian kak Wen. / @Fansyerimvelvet_ makasih../ @Jekanya_bangtan dih.. tiba tiba dateng 😒 / @KooJunhoe @Taeyongensiti @Markensiti yerim juga kangen, nanti ketemu kok.. / @Bantednya_bangtan hai kak.. / @Twice.juwi lo juga komennya cogan semua elah..
Jekanya_bangtan dihh.. jahatnya ama gue doang Yer?
Ren.velvet otw
Bear.velvet 2
Joyie.velvet 3
KooJunhoe kasian tuh anak Bangtan 😛
Taeyongensiti 2
Markensiti 3
Bantednya_bangtan awas lu tiga, gue ajak tanding @KooJunhoe @Taeyongensiti @Markensiti
Yerim.velvet @Jekanya_bangtan iya, nyebelin sih. Playboy.

••••••

"Eh kak, kak Iren, kak Seul sama kak Joy katanya otw kesini.." kata Yerim sambil naro hpnya lagi di meja ruang tamu di rumahnya.

"Ya udah, gue mending curhat duluan aja deh. Gak usah tunggu mereka, nyapein doang soalnya." bales Wendy yang di jawab angguk dari Yerim.

••••••

Jungkook naro hpnya, terus manyun. Taehyung yang lagi numpang wifi - an di rumah Jungkook ngeliatin Jungkook yang manyun plus mukanya di tekuk gitu deh.

"Nape lu anjir.. minta di cipok ama dijah pelangi?" tanya Taehyung yang gak di jawab sama Jungkook, dia malah duduk di sofa terus ngacakin rambut, kayak orang lagi frustasi tau gak sih?

"Ciee patah hati." kata Taehyung lagi singkat, dia balik mainin hpnya, gak peduliin Jungkook yang keliatan jelas lagi mikirin sesuatuh, nyampe alisnya ngangkat, ujung alisnya ngeruncing. Bisalah bayangin sendiri.

"Bang, lo tau detailnya Velvet gimana gak? Lo kan paling gaul.." tanya Jungkook yang akhirnya ngomong juga, denger kata 'Velvet' Taehyung langsung ngalih ke Jungkook.

"Naksir lo ama anak Velvet? Siapa sih? Irene, Seulgi, Wendy, Joy atau Yerim? Ehh.. Irene jangan, dia udah target gue."

Wahh.. ketauan banget ini mah, Tae suka ama Irene 😏.

Two Gangs ;btsvelvet [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang