↪15 : Taehyung mikirin Irene↩

7.1K 659 32
                                    

"Hei.. Irene.." Yerin jalan nyamper Irene sama Taehyung yang cuma bisa diem doang, mereka gak tau harus gimana lagi.

"Hai Rin.." bales Taehyung bareng Irene serempak.

"Em.. Tae. Gue pulang dulu ya? Bau asem nih gue, habis ngebasket (?). Bilang tante juga ya, bye.." Irene buru - buru pergi dari rumah Taehyung.

Yerin ngelambai ke Irene pelan, terus balik liat ke Taehyung yang cuma bisa pasrah.

"Mau ngapain ke sini Rin?" tanya Taehyung dingin. Dia ngerasa risih pas Yerin dateng kesini, ngerusak momen langka antara Irene sama Taehyung.

"Dingin banget sih Tae. Kenapa? Lo gak suka gue dateng kesini dan ngancurin semua rencana lo buat deketin Irene? Tolong inget siapa yang sebenernya perusak." Yerin jalan deketin Taehyung.

"Gue gak bilang lo perusak. Kenapa sih, lo jadi begini? Tadinya lo itu kan, baik." tanya Taehyung.

"Oh.. dulu gue baik ya? Tapi gue gak yakin lo ngomong begitu langsung dari hati elo. Terus, tadi ngapain aja sama Irene? Seneng - seneng ya?" Yerin duduk di sofa.

"Terserah lo deh mau ngomong apaan juga, gak bakal gue dengerin. Gue jadi kesel ya, sama lo Rin. Daripada ngomong omong kosong begini, mending lo pulang aja deh, istirahat." Taehyung berdiri, terus ninggalin Yerin ke kamarnya.

"Ini belom mulai Tae. Gue punya banyak rencana buat kedepannya."

••••••

Besoknya..
YeonHwa.

"Ya.. kira - kira begitulah. Taehyung bilang anak HwaYang yang dia maksud, tapi Yerin nyalahin gue. Sumpah deh, gue gak paham." cerita Irene.

"Lu itu ya, lider tapi polos eh bukan, ogeb banget. Elo ngerasa gak, ada yang di sembunyiin gitu sama si Taehyung?" tanya Seulgi greget.

"Iya tuh, bisa aja loh kak, ada yang gak kakak tau dari kak Tae sama Yerin itu." tambah Yerim.

Irene diem. Ngecerna dulu apa yang Seulgi sama Yerim maksud.

"Jadi... Maksud kalian.... Ada yang mereka sembunyiin gitu?" tanya Irene.

"Tuu ngerti! Tapi cari tau sendiri ya, gue lagi males ngebantu orang." kata Seulgi, terus makan soto nya lagi.

"Yeuuuuu... Bagi atu soto nya! Jangan makan sendiri aja!" Joy yang baru dateng sama Wendy, main nyomot kuah soto punya Seulgi.

"Sialan. Perut buncit dateng 😑."

••••••

HwaYang.

"Geng sebelah ngajak tanding woy!" seru J-Hope bikin anak-anak di kantin heboh, terus bisik-bisik.

"iKon? Masalahnya emang apa sih? Ngajak tanding begitu? Tanding apa emangnya?" tanya Jimin bertubi-tubi.

"Mereka cuma mau seneng - seneng doang. Yang kalah harus di hukum, hukumannya bersihin gudang sekolah belakang. Tanding basket." jawab Seokjin.

"Setuju. Gue ikut!"

"Gue juga!"

"Hmm.."

"Iyain aja!"

Seokjin ngeliat ke Taehyung yang gak berekspresi sama sekali, terus kayaknya Taehyung gak dengerin apa yang lagi di omongin temen - temennya.

Two Gangs ;btsvelvet [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang