Velvet masukin koper - koper mereka ke dalem bagasi mobil. Masih jam tujuh, dan mereka baru aja mau berangkat balik ke rumah mereka.
"Ada yang ketinggalan gak? Coba cek dulu." tanya Wendy sambil balik lagi ke kamar yang dia pakai selama liburan ini.
"Gue udah cek semuanya dan barang gue semuanya lengkap, sama kayak waktu pertama dateng." jawab Irene enteng, dan nyamperin Yerim sama Joy yang lagi nongkrong di depan villa.
Habis semuanya udah selesai, termasuk mobil Seulgi yang udah di panasin, merekapun langsung naik ke mobil.
"Eh, masih mau beli snack nih, buat ngemil di jalan nanti mampir bentar ya ke alpamart deket sini." kata Joy, terus ngusep perutnya.
Seulgi cuma 'hem' - in omongan Joy doang, dia kalau udah nyetir itu fokus banget, sampe kadang di ajak ngomong udah kagak nyambung lagi, bikin kesel sih, tapi baguslah kalau fokus.
"Gila tau gak sih? Masa hp gue di cas semalem, eh pas gue cek tadi, ternyata gak ke cas! Bego lah.." curhat Yerim terus ngambil power bank di tas nya.
"Iya Yer, gue ngerti banget perasaan elo sekarang." bales Irene nunjukin muka sedih plus kiyut gitu, bikin Velvet jadi gemes sendiri ama lider mereka 😌.
"Jangan nunjukkin muka gitu dong Ren, jadi pengen nyubit pipi lo ah." kata Wendy yang udah gemes banget sama Irene.
"Betewe, Bangtan gimana ya? Kok gue rasanya kayak ada yang ilang gitu?" tanya Joy yang langsung narik perhatian Velvet.
"Heh, jangan lupa ama si Sungjae.." tegor Seulgi.
"Tau nih, katanya waktu itu gak tertarik, giliran udah mau balik, malah kayak kangen. Gak asik!!" teriak Irene buat seru - seruan.
Dan jadilah Velvet membully Joy 😁 *di geplak Joy*
••••••
"Anjay, kok parfum kesayangan gue ilang? Itu kan buat gue beraksi." tanya Jimin yang udah bolak - balik keluar - masuk kamar, tapi tetep gak ketemu ama parfum kesayangan yang dia maksud.
"Lo ngapain sih bang? Bolak - balik terus, parfum lo perasaan waktu itu di pinjem ama bang J-Hope deh." kata Jungkook, langsung aja si Jimin lari ke kamarnya J-Hope buat ngambil parfumnya.
"Cepetan geh, pada lelet amat kayak hp gue aja, lelet." kata Yoongi yang udah siap sama koper, baju yang rapi, wangi yang nyengat, bikin siapa aja geleng - geleng.
Wanginya enak sih, cuma karena nyengat aja jadi enek 😗.
"Iya dih, ini juga udah siap. Jangan sama - samain kita ama hp lo yang ruang penyimpanannya penuh deh Yoon, terus lelet." Seokjin jalan keluar bareng Taehyung ke mobil Yoongi.
Setau gue emang ruang penyimpanan elo sama kayak hp Yoongi deh Jin, cuma lo penuh ama makanan 😂🔫
Habis semuanya udah siap, rapi, dan lainnya, mereka langsung aja pergi ninggalin villa naik mobil Yoongi. Iya, mereka bakal pulang sekarang.
"Velvet udah duluan ya? Mobilnya perasaan udah gak ada tuh." tanya Taehyung sambil merhatiin depan villa yang di tempatin sama Velvet.
"Ini kenapa sih, pada suka sama Velvet kayaknya, pada punya gebetan sendiri - sendiri." kata Namjoon yang tidak mengandung kata jawaban buat Taehyung yang nanya.
"Kayaknya udah duluan deh, sepi juga keliatannya." jawab Jungkook, nyuekin si Namjoon yang cuma bisa sabar aja.
"Pada suka - sukaan ya, awas aja nanti kalo udah jadian, uang aja masih minta sama ortu." ucap Yoongi yang kedengeran kayak ceramah singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Gangs ;btsvelvet [✔]
أدب الهواةBerawal dari pertemuan di tengah liburan mereka, namun tidak di sangka akan berlanjut dengan kisah cinta dan persahabatan mereka yang tidak kalah menariknya. Want to know more about their story? Click 'read' now! Highest rank #1 on #btsvelvet © yell...