↪22 : Vrene nyari Kado↩

6.4K 643 56
                                    

"Yer.. bisa stop mainan hpnya gak sih? Lo itu lagi makan Yerimku sayang.." Irene ngambil hp Yerim pelan terus ngeliat apa yang bikin Yerim asik banget sampe gak fokus makan.

"Ini apaan nih? Kookie? By? Yerim lo.." Irene ngalih nengok ke Yerim yang senyum doang.

"He'em. Kemarin kak Jungkook nembak gue. Di Lotte World.." jawab Yerim singkat. Tapi tetep aja bikin anggota lain gak nyangka.

"Serius Yer?! Demi apa anjir?!!" teriak Seulgi berasa mau lemparin meja kantin ke depan deh.

"Ngapain boong? Gue juga gak tau bakal begini. Waktu itu soalnya kak Jungkook cuma bilang mau main kerumah sama ngajakkin jalan ke Lotte World doang." lanjut Yerim lagi.

"Gue di langkahin adek sendiri njir.. lagian elu sih Ren! Ngapain mesti ngapus peraturan nomor dua itu? Begini kan, jadinya.." Seulgi ngeprotes ke Irene.

"Ya udah sih.. biarin Yerim buat sementara bebas dulu kali. Kita juga bukan kakaknya ini, gak berhak ngatur Yerim banget. Yang penting kak Jongin udah ngesetujuin Yerimnya pacaran. Ya kan Yer?" bales Irene.

"Iya tuh Seul. Kita itu cuma kakak Yerim di sekolah. Yang asli kan, kak Jongin. Lo udah bilang tentang ini ke Jongin belum Yer?" tanya Wendy.

"Eumm.."

Flashback kemarin~

"Bye kak- eh Jungkook. Hati - hati ya.." Yerim ngelambai tangan ke Jungkook.

"Iya by.. aku pulang dulu ya.."

Habis mobil Jungkook udah pergi dari depan rumah, Yerim langsung masuk ke rumah sambil senyum - senyum sendiri. Hatinya berbunga - bunga kayak taman bunga perumahannya.

"Kenapa jam segini baru pulang? Utang penjelasan ke gue lo Yer." Jongin ngecegat Yerim biar gak jalan dulu.

"Habis dari Lotte World. Kenapa? Masalah gitu bagi kakak? Kakak juga biasanya pulangnya malah lebih malem lagi. Jam berapa sekarang? Jam 7 malem. Kalo kakak dulu pulang jam berapa? Jam 10 malem. Sadar dong, ngaca." kata Yerim panjang.

"Ya tapi kan kakak udah kuliah Yer. Maklum lah pulang malem. Nah kamu, kamu itu masih SMA Yer.. harusnya jam 5 itu kamu udah pulang."

"Ngerusak suasana hati aja ya!"

"Lagian kamunya pulang malem. Ngapain aja kamu di luar tadi? Kamu keluar sama cowok loh Yer.."

"Main di Lotte World doang emang gak boleh? Udah ah. Capek."

"Jungkook itu siapa kamu sih Yer?"

"Bodo. Gak usah ngurus urusan gue bisa kan?!"

Flashback End~

"Belom. Awalnya kemarin itu kak Jongin nanyain kalo kak Jungkook itu siapa gue, tapi gak gue jawab." bales Yerim santai.

"Terserah lu lah Yer. Udah makan dulu geh, nanti aja kalo mau nge - chat sama Jungkook nya." Hp Yerim yang lagi di pegang, sama Irene di kantongin ke saku rok sekolah, di sita buat sementara.

"Eh Yer. Jangan lupa peje ye.. udah jadian seenaknya kagak nraktir itu sama dengan keterlaluan." kata Joy.

"Iya dah iya. Minta ke kak Jungkook aja sih.. gue lagi bokek."

"Yeuuuu.."

••••••

HwaYang.

"Asik.. mana nih, peje oy peje!" teriak Taehyung habis Bangtan udah nyampe di kantin.

"Peje? Siapa yang jadian emangnya? Siapa sama siapa?" tanya J-Hope yang emang belum tau apa - apa.

Two Gangs ;btsvelvet [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang