"Hhh.. apa sih ini? Gak ngerti.."
Seulgi ngejatohin kepala ke meja kantin. Dia lagi belajar buat ulangan harian mtk nanti. Bentar lagi juga bakal ada ulangan semester yang bikin semua anak Velvet stres.
"Alah cepil ini mah. Sini gua ajarin." kata Irene sok, sambil ngambil buku paket mtk punya Seulgi.
"Songong lu anjir." bales Seulgi.
Irene mulai ngajarin Seulgi rumus mtk, ngasih soal dan lain - lain. Ini tumben loh, biasanya kalo anak Velvet minta di ajarin sama Irene, dianya ogahan.
"Ada yang mau ikut gak?" tanya Yerim yang habis ngecek hp.
"Ikut apaan?" tanya balik Joy.
"Jungkook ngajak nonton nih.. nyuruh kalian buat ikut juga. Kalo bisa bawa pasangan.." jelas Yerim.
"Bawa pasangan? Kalo harus, gue mau bawa siapa elah? Jomblo nih.." pikiran Seulgi buyer dari soal yang Irene kasih. Mikirnya malah jadi ke pasangan buat ikut nonton.
"Bawa Jinwoo anak Winner aja Seul." jawab Irene.
"Eh gila lu. Yang ada nanti gue di sangka suka sama dia lagi. Kan, lo tau Jinwoo naksir gue sejak SMP.." Seulgi langsung gak setuju.
"Gue gak ikut ya.." ucap Wendy tenang.
"Kok gitu?" Yerim cemberut denger Wendy yang mutusin gak ikut.
"Ya habis gue mau sama siapa Yer? Kalo Yoongi dia juga pasti gak mau. Taulah dia ngejauhin gue banget.." lanjut Wendy.
"Oh.. kak Yoongi? Beres itu mah. Biar Jungkook yang ngurus, yang penting kakak ikut!" bales Yerim enteng terus senyum seneng.
"Gak usah Yer. Nanti malah gue yang di salahin sama Yoongi nya, kan gak enak." cegat Wendy cepet. Yah.. dia gak mau bikin orang - orang repot cuma buat Yoongi jadi pasangan Wendy buat nonton.
"Gapapa kak.. gue udah chat Jungkook.." ucap Yerim sambil nyengir ke Wendy.
"Bukan gue yang mau. Kalo dia gak mau, jangan di paksa ya?"
"Gak tau Jungkook nya mau gimana.."
••••••
"Bang Yoongi ikut ya?"
Fix. Jungkook udah mulai ngejalanin rencana, ngebujuk Yoongi.
"Ogah! Jangan maksa!" seru Yoongi males.
"Ikut gih bang.. itung - itung refreshing, gak bobo terus." ikut Namjoon.
"Terus gue harus dateng sama siapa hah? Hana udah gak tau kemana.." bela Yoongi.
"Wendy. Ayolah.. kasih dia kesempatan buat bisa deket sama elo. Lo nggak ngerasain apa gitu sama dia? Kalo nggak, seenggaknya elo tuh ngehargain perasaan dia buat elo itu kayak gimana. Jangan sakitin hati anak orang dong.." kata Seokjin.
"Gue bilang enggak ya enggak. Kenapa maksa sih? Gue juga ogah ngasih dia kesempatan." tolak Yoongi lagi.
"Terserah bang. Doa gue buat lo itu 'semoga lo jomblo seumur hidup' karena gak mau buka hati buat orang lain." ujar Jimin.
"Sana pacaran sama mimpi indah lo itu bang." tambah Taehyung.
"Bangsat." gumam Yoongi.
••••••
"Gimana nih nontonnya?" tanya Irene.
"Di jemput sama pasangan masing - masing besok. Gue di jemput Jungkook, kak Irene di jemput kak Taehyung, kak Joy sama kak Sungjae." jawab Yerim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Gangs ;btsvelvet [✔]
FanficBerawal dari pertemuan di tengah liburan mereka, namun tidak di sangka akan berlanjut dengan kisah cinta dan persahabatan mereka yang tidak kalah menariknya. Want to know more about their story? Click 'read' now! Highest rank #1 on #btsvelvet © yell...