↪10 : Janji Tae ama Yerin↩

8.7K 749 49
                                    

Besoknya, Irene lagi nunggu temen - temennya di salah satu meja di Pizza Hut. Dia juga udah mesen makanan sama minuman duluan.

"Lama jasa anjir, nyampe - nyampe gue omelin dah.." kata Irene gak sabaran. Dia dari tadi udah nyoba nelpon Wendy sama Joy tapi gak di angkat.

Sampe pesenan dia udah dateng, anak Velvet yang lain masih belum dateng. Siapa yang gak kesel coba kalau udah begini? 😌.

Akhirnya Irene milih buat makan pizza duluan. Baru aja dia ngambil pizza nya, ada beberapa orang naro tas di atas meja depan Irene. Pas Irene liat yang punya tas, gak taunya temen segeng nya udah dateng.

"Yeuu.. lama banget elah 😒, mau ribut ya?" tanya Irene merhatiin temen - temennya itu gantian. Yang di perhatiin malah cuma nyengir - nyengir doang.

"Sorry Ren, tadi kita berangkat bareng. Macetnya di Joy, dia lama siap - siapnya.." jawab Seulgi lemparin salah ke Joy yang cuma bisa pasrah doang.

"Gue mulu yang di salahin, gue mulu yang di nistain." bales Joy datar. Nasib mu Joy 😂🔫.

"Udah, udah. Makan gih." lerai Wendy sambil ngambil pizza yang sama kayak Irene.

Semuanya pada makan, gak ada yang ngobrol, anteng semuanya. Irene? Dia kayaknya paling melas, keliatan dari komuknya karena mesti bayar semua makanan mereka.

' Fix, gue kuadh ' - irene.

••••••

Rumah Namjoon.

Bangtan lagi asik - asiknya santai di dalem kamar Namjoon yang luas. Udah adem, penerangannya cukup, wifinya juga paling banyak ngumpul di kamar Namjoon. Surga bagi Bangtan.

"Denger - denger si Irene itu holkay juga ya?" tanya Taehyung sambil terus main hp.

"Yoii, dia emang holkay. Kenapa? Mau modusin dia lo? Firasat gak enak muncul nih.." jawab Seokjin mulai nyipitin matanya.

"Loh, bukannya bang Tae bilang dia suka sama Irene?" Jungkook berhenti main hp, dia jadi ikut gabung ngomongin Taehyung. Ujung - ujungnya biasanya malah jadi ledek - ledekan pasti 😌.

"Terus, Yerin mau lo kemanain? Lo kan tau sendiri kalo dia suka sama elo Tae. Terus juga, lo bilang kalo lo mau usahain buat bisa bales perasaan dia. Lo udah janjiin itu ke Yerin." kata Namjoon.

Taehyung langsung diem. Dia lupa sama apa yang pernah dia janjiin ke Yerin dulu.

"Gak beres nih, gak beres. Kacau udah ini mah."

"Emang ya, kalo punya janji itu gak enak."

Langsung pada gumam - gumam sendiri, kecuali Yoongi yang emang selalu diem sama gak mau ngurusin urusan orang, tapi kalo orangnya minta bantuan ke dia sih.. dia mau - mau aja.

"Udahlah.. selama Yerin belum tau ini, santai aj-"

"Gak mungkin Yerin belum tau. Inget yang waktu di kantin sekolah kemarin? Bang Tae kan, manggil Irene pake kata 'bidadariku', habis itu Yerin langsung pergi bareng Eunha sama Umji." kata Jungkook ngepotong omongan Jimin.

"Ngapain sih, pada ngurusin urusan orang? Urusan masing - masing emangnya udah pada kelar gitu? Kalo kita di sini cuma mau debat doang, mending gue pulang ajalah. Ngantuk." Yoongi langsung ngambil kunci mobil, terus keluar dari kamar.

Habis Yoongi pergi pulang, semuanya langsung selesai debat.

"Oke. Kita gak bisa bantuin masalah lo kedepannya nanti Tae. Secara kita tau cewek bisa aja main kasar ke lawannya, mendingan lo ngomongin ke Yerin baik - baik. Kalo lo gak bisa nepatin janji lo." kata Seokjin ngakhirin semuanya.

Two Gangs ;btsvelvet [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang