↪24 : Vrene Official↩

6.6K 617 24
                                    

Hari ini hari Minggu. Taehyung rencananya mau ke rumah Irene siang nanti. Dia masih khawatir banget sama Irene, takut aja gitu.

"Taehyung. Tadi mama Irene sms ke hp Ibu, nanya kalo Irene kenapa. Soalnya Irene dari kemarin katanya gak makan apa - apa. Siapa tau kamu tau, kan kamu temenan sama Irene.." kata Ibu Taehyung ke Taehyung yang lagi main ps di kamar.

"Taehyung juga gak tau bu.. nanti Taehyung ke rumah aja, nanti siang.." bales Taehyung sambil masih fokus main ps.

"Ya udah. Nanti juga suruh Irene nya cerita ya.." lanjut Ibu Taehyung lagi terus balik ke ruang tv.

••••••

Perumahan Big S. 13.22.

Habis pake baju rapi plus pake parfum yang wanginya agak berlebihan, Taehyung jalan ke rumah Irene.

Tok, tok..

"Permisi.." panggil Taehyung dari luar rumah Irene, masih ngetok pintunya juga (gak sampe gebrak 😂).

"Eh.. ada Taehyung. Mau nyari Irene ya? Dia ada di kamarnya. Oh ya, bisa tanyain juga gak ke Irene kalo Irene kenapa? Irene soalnya gak makan - makan, gak sarapan juga. Tolong ya.." pesan mama Irene sambil nganter Taehyung ke kamar Irene.

"Bisa kok tante. Biar Taehyung yang urus. Saya masuk ya.." Taehyung ngebuka pintu kamar Irene, terus masuk.

Dia ngeliat Irene lagi duduk di kasur sambil baca novel. Irene juga keliatannya gak tau kalo Taehyung yang masuk ke kamarnya.

"Lo ngapain ke sini? Gue lagi mau sendiri Tae.."

Fix, dugaan Taehyung salah. Irene tau kalo dia ke sini. Tapi nada ngomongnya kayak gak suka banget gitu, gak biasanya kan?

"Justru gue ke sini mau nemenin lo Ren.. lo kenapa sih? Terus juga.. kemaren waktu gua chat katanya lo udah makan, tapi kata mama lo belom. Apa karena kejadian kemaren itu? Atau karena gue gak nemenin lo sampe pulang kemaren?"

Irene natep ke Taehyung kesel pake mata sembab nya.

' Bener. Dia habis nangis.. '

"Bisa diem gak? Udah gue bilang kan, kalo gue mau sendiri sekarang. Jangan ganggu gue." jawab Irene dingin.

Taehyung tau kalo Irene lagi akting pura - pura gak suka Taehyung dateng kesini. Keliatan dari cara Irene ngeliat ke Taehyung, antara sedih sama seneng. Taehyung gak ngeliat satupun kebencian dari mata Irene.

"Gue tau lo pura - pura doang Ren. Gue mau lo cerita ke gue masalah lo sekarang.." ucap Taehyung sambil jalan ke arah Irene.

"Siapa yang pura - pura? Jangan ngedeket lagi."

Taehyung gak ngegubris omongan Irene, dia masih jalan ngedeket ke Irene.

"GUE BILANG JANGAN NGEDEKET! NGERTI GAK SIH?!"

Kaget. Taehyung kaget pas Irene teriak kayak begitu, yang bikin dia akhirnya berhenti ngelangkah. Habis teriak begitu, Irene mulai nangis lagi. Nangisnya pelan, tapi Taehyung tau kalo Irene pengen nangis sepuas - puasnya.

"Nangis aja sepuas lo Ren.." ucap Taehyung pelan, terus jalan lagi ke Irene.

Taehyung meluk Irene erat. Ngebiarin Irene nangis di pelukan dia. Walopun dia belom tau masalah apa yang bikin Irene nangis, tapi Taehyung ngerti apa yang Irene rasain sebenernya.

Two Gangs ;btsvelvet [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang