↪01 : Hari Pertama↩

38.6K 2.2K 249
                                    

Mobil Seulgi berhenti pas di depan villa, yang di sewa sama anggota Velvet. Satu persatu dari mereka turun dari mobil Seulgi dan ngambil koper masing - masing di bagasi.

"Sama kayak yang di foto hp lo Ren. Keren banget sumpah, kalau begini sih gue bakal betah!" seru Yerim sambil ngambil nafas dalem - dalem menikmati udara pagi menjelang siang itu.

"Oke deh, bagus kalau lo suka Yer. Masuk yu, cek dalemnya.." Irene jalan paling depan dan ngebuka kunci pintu villa.

Di dalam villa itu ada barang - barang yang agak berdebu, ada sekitar lima kamar di lantai atas dan empat di lantai bawah. Panteslah mereka dapet villa yang mewah begini, bayar sewaan aja mahal.

"Gak sia - sia gue ngeluarin banyak duit dari dompet gue." kata Joy sambil liat - liat barang di dalem villa dan keliling ke ruangan yang lain.

"Sama aja, uang gue tetep abis. Udah gitu, gue nombok seratus pakai uang saku gue lagi." Seulgi mendecak, tangannya udah megang sapu dan menyapu lantai villa sendirian.

"Sinilah gue bantu, kayak lo bisa aja bersihin villa segede gini sendirian." Wendy ikut nyapu bareng Seulgi.

Irene, Yerim dan Joy pergi ke lantai atas buat ngecek kamar - kamar yang ada di sana, sekalian milih kamar buat di tempatin.

"Lo mau tidur sendiri atau bareng - bareng?" tanya Joy ke Irene yang lagi asik geret koper ke sana kemari, kayak anak kecil baru pertama kali liat koper di dunia.

"Sendiri aja lah, udah gede masa tidur bareng? Gak malu sama umur?" ceplos Irene dan masuk salah satu kamar di lantai atas.

"Ck, tidur bareng gue yu Yer." Joy beralih ke Yerim yang langsung geleng nolak tawaran Joy.

"Kak, lo itu lebih tua dari gue, lo itu senior gue di sekolah. Masa takut tidur sendiri?" gak jauh beda sama Irene omongannya, dia langsung masuk ke kamar yang dia pilih.

"DASAR, LO BEDUA! GAK ADA SAYANG - SAYANGNYA AMA GUE!!" teriak Joy, ngambek. Seulgi sama Wendy langsung nutup telinga mereka.

"Kenapa sih Joy? Bisa gak usah teriak? Pilih kamar sekarang, terus istirahat. Tidur." perintah Wendy begitu sampai di lantai atas.

Joy cuma pasrah dan masuk salah satu kamar, Wendy dan Seulgi lebih milih kamar di lantai bawah, tidur di kamar masing - masing.

••••••

"Bangun Yer.. duh, dasar kebo! Tidur mulu." Irene mukul-mukul lengan Yerim agak kenceng, udah dari 20 menit yang lalu Irene bangunin Yerim dan anak itu belum bangun juga.

"Gue bukan kebo, sorry." Yerim ngebalik posisi tidurnya, terus balik tidur. Irene mendecak, kalau udah begini sih, anak Velvet bilangnya kiamat mau deket.

"Bangun elahh, gue sirem minyak panas juga lo nanti. Mumpung gue lagi masak." ancem Wendy yang tiba-tiba dateng nyelonong masuk ke kamar Yerim.

"Ih, iya iya. Gue bangun nih ah."

Akhirnya, semua member Velvet kumpul di dapur villa, sambil nunggu Wendy selesai masak buat sarapan mereka. Ada yang main hp, nonton tv dulu, dan Irene yang bantuin Wendy.

"Nih sarapannya udah jadi, makan dulu woy!" seru Irene sambil nata lima piring nasi goreng di meja makan.

"Asikk.. kesukaan gue nih kak, makasih yaa.." dengan cepat Yerim ngambil salah satu piring terus ngambil sendok (iyalah, masa garpu).

"Cepetan ya makannya, habis ini kita jogging." kata Seulgi dengan enteng dan mempercepat suapan ke mulutnya.

"Awas keselek."

Two Gangs ;btsvelvet [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang