↪35 : What do you mean?↩

6.5K 575 45
                                    

Hari H Lomba.

Seulgi sama Jimin masih di belakang panggung atau bahasa kerennya (asek) back stage, nunggu giliran mereka sambil sesekali inget-inget gerakan dancenya. Disana juga udah ada Irene, Taehyung, Jungkook dan Yerim.

"Wendy dateng gak ren?" tanya Seulgi sambil mainin rambut Irene yang digerai.

"Gak tau. Dia gak ngomong apa-apa sih dari kemaren." jawab Irene dan mengendikan/? bahunya tanda kalau dia emang gak tau pasti.

"Kalau dateng, gue doain sih dateng sama bang Yoongi.." ucap Jungkook sambil nyengir.

"Oh iya, ya. Kemaren mereka kenapa sih? Kayak cewek lagi berantem sama cowoknya. Ya gak? Aneh aja gitu, apalagi habis itu kak Wendy langsung pulang dan cuma minum aja." kata Yerim ngingetin.

"Paling juga karena bang Yoongi nya cuek kali. Terus si mba Wendy nya marah." bales Taehyung ngasal.

"Udah jangan ngegosip, kasian yang lagi di omongin, nanti kupingnya dengung." tegas Irene.

"Emang iya? Mitos doang kok percaya yang?" tanya Taehyung.

"Bisa aja, kan?"

"Eh yang, ayuk kita latihan sebentar." ajak Jimin dari belakang Seulgi, yang disaut dengan anggukan dari Seulgi.

Kedua pasangan tadi juga kembali ngobrol seperti biasa. Irene sama Yerim yang secara mereka perempuan jadi sekarang mereka lagi gosipin artis, sedangkan Taehyung sama Jungkook ngobrolin tentang pertandingan bola semalem, biasalah, cowok.

"Eum.. hey guys!" sapa seseorang yang bikin mereka berempat berhenti ngobrol dan beralih ke sosok yang nyapa mereka barusan.

"Wendy? Lo dateng sama siapa? Kirain gak mau ikut nonton lombanya. Seulgi tadi nanyain elo terus, tapi sekarang dia latihan sebentar sama Jimin." jelas Irene langsung nyamper temennya itu, Yerim juga.

"Gue dateng sama anu.. Yoongi. Jangan salah paham dulu ya, gue dipaksa." sanggah Wendy secepat mungkin sebelum kedua temennya mikir aneh-aneh tentang hubungan dia sama Yoongi.

"Asik tuh kak. Yakin dia masih cuek?" goda Yerim bikin Wendy sedikit kaget dan milih buat nyubit pipi Yerim gemes.

"Elo tuh ya. Pinter banget ngegodain orang jomblo!" seru Wendy, bikin Yerim nyengir pelan.

Sedangkan Yoongi, dia merhatiin Wendy dari belakang sambil sesekali senyum.

"Kalo udah naksir mah, sikat aja bang! Gak usah sok cool dingin malu-malu anjing!" kata Taehyung yang ngeliat senyum Yoongi, diikuti Jungkook yang ketawa denger kata 'anjing'.

"Bacot lu, gak usah ikut campur." bales Yoongi.

"Ya elah bang.. gitu aja marah."

Yoongi gak ngehirauin perkataan dua anak gengnya, dan milih untuk liat-liat isi sosmednya.

Ting!

jhana : nanti bisa ketemuan?
jhana : ada yang mau gue omongin.
jhana : kita ketemuan di cafe kemarin, jam 2.

minyoon : oke.

••••••

Kini suasana panggung mulai menegangkan. Sekarang adalah saatnya mc lomba ngumumin pemenangnya. Tapi bukannya deg-degan, Jimin justru keliatan santai, yang beda jauh sama Seulgi yang cuma bisa nunduk sambil berdoa semoga dia dan Jimin menang.

Lomba ini emang pada dasarnya untuk membuat hubungan antar sekolah jadi baik, makanya setiap yang mengikuti lomba itu adalah siswa dari kedua sekolah yang berbeda. Kebetulan, kepala sekolah dari Hwayang, ingin kerja sama dengan sekolah Yeonhwa. Bikin Seulgi dan Jimin jadi kerja sama membuat sekolah mereka menang di lomba dance ini.

Two Gangs ;btsvelvet [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang